Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ingin Layanan Makan Malam Termewah di Dunia? Anda Cukup Membayar 2 Dollar AS

Seorang pendiri perusahaan perhiasan V Diamonds, Ville Oehman, membuka sebuah kontes berhadiah yang menawarkan sejumlah hadiah mewah tersebut.

Penulis: Ruth Vania C
Editor: Willem Jonata

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ruth Vania

TRIBUNNEWS.COM - Ternyata bisa makan malam mewah sambil terbang menggunakan jet pribadi, lalu menginap di hotel bintang lima, bisa diperoleh dengan membayar 2 dolar AS atau sekitar Rp 27 ribu saja.

Seorang pendiri perusahaan perhiasan V Diamonds, Ville Oehman, membuka sebuah kontes berhadiah yang menawarkan sejumlah hadiah mewah tersebut.

Secara detail, pemenang kontes akan mendapat kesempatan untuk menikmati makan malam dengan 18 sajian mewah dari Jaan, sebuah restoran Singapura dengan penghargaan Michelin.

Makan malam tersebut akan disajikan untuk dua orang, di sebuah jet pribadi Bombardier CL605, yang memberikan pelayanan kelas utama, sembari terbang di atas Singapura.

Selain makan malam mewah, pemenang juga akan dijamu minuman anggur mahal dan diberikan dua pasang sumpit berhias berlian senilai 34 ribu dolar AS (Rp 460 juta).

Usai menikmati hidangan mewah tersebut, pemenang akan melakukan perjalanan ke daerah pantai melalui jalur darat, dengan mengendarai sebuah mobil Rolls-Royce.

BERITA TERKAIT

Di pinggir pantai, pemenang akan menginap di sebuah kamar mewah di hotel bintang lima pilihan pemenang, yang akan didekorasi dengan 10 ribu kuntum bunga mawar untuk menghadirkan suasana romantis.

Untuk bisa mendapatkan itu semua, tinggal mengikuti kontes dengan cara membeli sebuah pecahan batu berlian biru 2,08 karat Jane Seymour seharga dua dolar AS.

Tiap pembelian pecahan batu berlian tersebut akan mendapatkan satu tiket untuk berpartisipasi dalam kontes itu.

Kontes ini digelar setelah Oehman memenangkan tawaran tertinggi untuk penawaran makan malam mewah dan termahal di dunia, senilai 2 juta dollar AS atau sekitar Rp 26 miliar.

Penawaran makan malam mewah itu datang dari perusahaan berlian World of Diamonds, bekerjasama dengan restoran Ce 'La Vi dari Singapura.

Oehman yang memenangkan kesempatan makan malam itu pada Oktober lalu memutuskan untuk menawarkan kesempatan itu kepada orang lain yang belum beruntung dengan menggelar sebuah kontes.

Kontes tersebut dapat diikuti melalui situs www.thejaneseymour.com dan pemenangnya akan diumumkan pada 2018 mendatang.(Daily Mail/V Diamonds)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas