Tribun

Lihat Pria Nekat Ingin Bunuh Diri, Wanita Ini Selamatkan dengan Cara Romantis

Tindakan romantis seorang wanita untuk menyelamatkan seorang pemuda di sebuah jembatan di Shenzen, Guangdong, Cina, telah menyentuh hati netizen.

Editor: Tinwarotul Fatonah
Lihat Pria Nekat Ingin Bunuh Diri, Wanita Ini Selamatkan dengan Cara Romantis
Viral4real
Wanita selamatkan seorang pemuda dari percobaan bunuh diri. 

TribunWow.com/Natalia Bulan Retno Palupi

TRIBUNNEWS.COM - Tindakan romantis seorang wanita untuk menyelamatkan seorang pemuda di sebuah jembatan di Shenzen, Guangdong, Cina, telah menyentuh hati banyak netizen.

Dilansir TribunWow.com dari Viral 4 Real pada Kamis (15/2/2018), Liu Wenxiu hanya melewati jembatan pejalan kaki di pusat kota Shenzen saat ia melihat ratusan orang menyaksikan seorang pemuda yang membawa pisau di tangannya dan mengancam untuk melompat.

"Saya melihat dia semakin nekat, semua orang di sekitar hanya melihat dan tidak ada satu pun yang mencoba untuk menolongnya," kata Liu yang merupakan seorang pelayan hotel berusia 19 tahun.

Pemuda tersebut akan mengakhiri hidupnya sementara semua orang hanya menatapnya.

Bahkan ada beberapa penonton yang mengeluarkan ponsel mereka untuk mengabadikan kejadian tersebut.

Liu tahu dia harus melakukan sesuatu atau pemuda itu akan segera kehilangan nyawanya.

"Dia harus diselamatkan, karena saya pernah berada di posisinya dan saya tahu persis bagaimana rasanya itu," lanjut Liu yang diketahui juga telah beberapa kali mencoba bunuh diri.

Dalam sebuah wawancara, Liu mengatakan bahwa Tindakan romantis seorang wanita untuk menyelamatkan seorang pemuda di sebuah jembatan di Shenzen, Guangdong, Cina, telah menyentuh hati netizen.ia telah berkali-kali melakukan percobaan bunuh diri seperti memotong nadi di pergelangan tangan dan bahkan mencoba melompat dari sebuah bangunan.

Liu tahu betapa sulitnya situasi tersebut, hal inilah yang mendorongnya untuk menolong pemuda tersebut.

Halaman Selengkapnya >>

Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas