Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Uber Berikan Fasilitas pada Aplikasi Truk Uber Freight

pengemudi yang mengangkut satu muatan per bulan dengan Uber Freight berhak mendapatkan kartu bahan bakar Uber Freight Plus.

Uber Berikan Fasilitas pada Aplikasi Truk Uber Freight
Uber
Uber meluncurkan program bermanfaat untuk pengemudi Uber Freight, pengemudi ditawarkan diskon tergantung dari seberapa banyak mereka berkendara dengan Uber Freight, Rabu (21/3/2018) waktu setempat. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Brian Priambudi

TRIBUNNEWS.COM, USA - Uber meluncurkan program bermanfaat untuk pengemudi Uber Freight, pengemudi ditawarkan diskon tergantung dari seberapa banyak mereka berkendara dengan Uber Freight, Rabu (21/3/2018) waktu setempat.

Dilansir dari TheVerge.com pengemudi yang mengangkut satu muatan per bulan dengan Uber Freight berhak mendapatkan kartu bahan bakar Uber Freight Plus.

Kartu itu dapat digunakan untuk menghemat 20 sen per galon dari harga eceran gas di TA/ Petro Truck Stop, dan potongan 15 sendi lokasi tertentu seperti California, Texas, dan Illinois.

Baca: Mendes Langsung Telepon Menteri BUMN saat Para Petambak Udang di Tulang Bawang Curhat soal Listrik

Setelah mengangkut 10 muatan, anggota Uber Freight Plus akan mendapatkan potongan hingga 16.000 dolar AS untuk pembelian truk baru dari Navistar atau potongan 4.000 dolar AS untuk truk bekas merek internasional.

Anggota Uber Freight Plus pun akan menghemat 20 hingga 50 persen dari biaya suku cadang untuk perawatan truk di Navistar walaupun menggunakan merek truk yang berbeda.

Uber Freight Plus merupakan dorongan terbaru dari perusahaan yang mengajak pengemudi untuk mencoba layanan, dan mendorong pengguna baru untuk mendaftar.

"Setiap fitur yang kami berikan adalah tentang bagaimana membuat waktu pengemudi menemukan muatan, menjalani hari ke hari, dan membangun bisnis di Uber Freight menjadi lebih mudah," Ujar Manajer Produk Senior Uber Freight, Eric Berdinis, dikutip dari The Verge.

Baca: Menteri Agraria Sofyan Djalil: Orang Asing tidak Boleh Menguasai Tanah di Indonesia

Uber terus meluncurkan fitur baru untuk aplikasi pengangkutan sejak meluncurkan aplikasinya hampir setahun lalu.

Aplikasi ini bertujuan mempermudah dan menarik pengemudi baru untuk mendaftar dan mendorong pengemudi truk lama untuk beralih.

Hingga saat ini Uber masih belum dapat mengatakan berapa banyak orang yang menggunakan Uber Freight.

Namun jelas pada tahun pertama keberadaannya layanan dan timnya diuntungkan karena mampu memanfaatkan sumber daya dalam perusahaan seperti pengembangan software dan membuat ide cepat seperti program tunjangan. (The Verge)

Penulis: Brian Priambudi
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas