Tribun

Bebas Dari Tahanan, Anwar Ibrahim Dampingi Wan Azizah Bertemu Dengan PM Singapura

Wan Azizah ditemani oleh suaminya, Datuk Seri Anwar Ibrahim, pemimpin de facto PKR

Penulis: wahyu firmansyah
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Bebas Dari Tahanan, Anwar Ibrahim Dampingi Wan Azizah Bertemu Dengan PM Singapura
Bernama
Wan Azizah ditemani oleh suaminya, Datuk Seri Anwar Ibrahim, pemimpin de facto PKR, bertemu dengan Lee dan istrinya 

Laporan wartawan tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, PUTRAJAYA - Wakil Perdana Menteri Datuk Seri Dr Wan Azizah Wab Ismail hari ini bertemu dengan Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong di sebuah hotel terkemuka di Putrajaya.

Wan Azizah ditemani oleh suaminya, Datuk Seri Anwar Ibrahim, pemimpin de facto PKR, bertemu dengan Lee dan istrinya, Ho Ching selama satu jam.

Baca: Din Syamsuddin Tolak Al Quran Dijadikan Barang Bukti Kasus Terorisme

Wan Azizah mengatakan, suatu kehormatan bisa bertemu Lee dan istrinya dan pertemuan itu adalah pertemuan yang baik, dilansir Bernama, Sabtu (19/5/2018).

"Pertemuan itu juga menekankan hubungan bilateral antara Malaysia dan Singapura sebagai tetangga di kawasan itu," katanya kepada wartawan setelah pertemuan.

Sebelumnya, Lee bertemu Perdana Menteri Tun Dr Mahathir Mohamad di Perdana Leadership Foundation, pertemuan pertama mereka setelah kembalinya Dr. Mahathir untuk memimpin negara setelah kemenangan pemilihan Pakatan Harapan pada 9 Mei.

Baca: Truk Tronton Hantam 6 Kios di Cisauk, Sopir Diduga Mengantuk

Sementara itu, Anwar mengatakan senang bertemu Lee , yang dikenalnya selama hari-harinya sebagai Menteri Keuangan dan Wakil Perdana Menteri.

"Bagi saya, ini adalah kesenangan nyata untuk melihat dan bertemu dengan Lee. Pada dasarnya kami percaya pada hubungan bilateral yang kuat dengan Singapura karena Perdana Menteri Tun Dr Mahathir Mohamad juga menekankan itu," ujar Anwar.

Ikuti kami di
  Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas