Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Piala Dunia 2018

Payung Vladimir Putin Curi Perhatian di Final Piala Dunia 2018

Vladimir Putin merupakan satu-satunya pemimpin dunia yang berlindung di bawah payung, saat pemimpin negara lainya berdiri di bawah guyuran hujan.

Payung Vladimir Putin Curi Perhatian di Final Piala Dunia 2018
afp
Presiden Rusia Vladimir Putin saat berada di podium bersama pemimpin dunia lainnya, selama upacara penyerahan trofi usai laga final Piala Dunia 2018 yang dimenangkan Prancis yang berhasil mengalahkan Kroasia. 

TRIBUNNEWS.COM, MOSKOW - Saat Presiden Prancis, Presiden Kroasia dan Presiden FIFA mulai basah kuyup diguyur hujan usai menyaksikan laga final antara tim nasional Prancis melawan Kroasia, hanya Presiden Rusia yang masih 'memukau'.

Presiden Rusia Vladimir Putin merupakan satu-satunya pemimpin dunia yang berlindung di bawah payung, saat pemimpin negara lainya berdiri di bawah guyuran hujan usai laga final Piala Dunia.

FIFA World Cup 2018 berakhir dengan kemenangan Prancis 4-2 atas Kroasia dalam laga final yang berlangsung pada hari Minggu kemarin.

Dilansir dari laman NDTV, Senin (16/7/2018), banyak momen indah final Piala Dunia yang berkesan, diantaranya foto Presiden Prancis Emmanuel Macron yang tampak semangat dan bersorak sorai di stadion tersebut.

Baca: Intelijen AS Menilai Ini yang Diinginkan Putin Dari Trump pada Pertemuan Helsinki

Dan satu momen yang paling mencuri perhatian adalah saat upacara penyerahan trofi berlangsung dan hujan mulai turun, para pemimpin dunia lainnya berdiri di atas podium yang semakin basah tanpa menggunakan payung.

Sedangkan Vladimir Putin, menjadi satu-satunya pemimpin dunia yang mendapatkan 'perlindungan' payung di atas podium itu.

Momen langka itu kini telah berubah menjadi lelucon heboh di media sosial.

Putin yang berdiri diantara Presiden FIFA Gianni Infantino, Presiden Prancis Emmanuel Macron dan Presiden Kroasia Kolinda Grabar Kitarovic di podium, kondisinya tidak basah kuyup lantaran terlindung payung besar berwarna hitam yang dipegang pengawalnya dan selalu menaunginya.

Sedangkan ketiga pemimpin yang berada di sebelahnya itu mulai basah kuyup.

Piala Dunia FIFA kali ini memang diadakan di Rusia, dan Prancis menjadi negara yang keluar sebagai juara dunia untuk kali kedua dalam sejarah Piala Dunia, setelah mengalahkan Kroasia dalam laga final yang sangat mendebarkan pada hari Minggu waktu Moskow. (Tribunnews, Fitri Wulandari)

Sumber:ndtv.com

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...

Berita Terkait :#Piala Dunia 2018

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas