Tribun

Jasad Bayi Ditemukan di Tempat Pengolahan Air Minum Kota Shinano Jepang

Sesosok bayi ditemukan tak bernyawa di tempat pengolahan air untuk minum di Kota Shinano Perfektur Nagano, Jepang, Senin (30/7/2018).

Editor: Dewi Agustina
Jasad Bayi Ditemukan di Tempat Pengolahan Air Minum Kota Shinano Jepang
Asahi
Lokasi pengolahan air minum Shinano Nagano Jepang. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Sesosok bayi ditemukan tak bernyawa di tempat pengolahan air untuk minum di Kota Shinano Perfektur Nagano, Jepang, Senin (30/7/2018).

"Seorang staf dari instalasi pengolahan air tersbeut menemukan janin Senin lalu dan segera melaporkan ke pihak kepolisian," kata sumber Tribunnews.com, Rabu (1/8/2018).

Pada sekitar pukul 08.30, seorang pekerja staf laki-laki di Instalasi Pengolahan Kashiwara Kota Shinano menemukan bayi laki-laki, dengan tali pusar masih menempel, pada filter sampah untuk limbah yang masuk.

Tubuhnya tidak ditemukan luka luar.

Baca: Pukul 04.36 Wita Lombok Kembali Diguncang Gempa

"Identitas lebih lanjut dengan autopsi dilakukan Selasa kemarin untuk menentukan penyebab kematian," kata polisi.

Instalasi air minum tersebut untuk penyaluran sekitar 600 rumah tangga dan fasilitas umum di daerah Furuma dan Kashiwara.

Polisi menduga janin memasuki fasilitas tersebut setelah 27 Juli, hari terakhir filter sampah diperiksa oleh anggota staf yang bersangkutan.

Polisi masih mencari keberadaan ibu dari bayi tersebut, dan polisi memperlakukan kasus ini sebagai tindak pidana meninggalkan atau menelantarkan mayat.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas