Tribun

Will Connolly si Penimpuk Telur ke Kepala Fraser Anning: 'Muslim Bukan Teroris'

Will Conolly sejatinya remaja biasa, suka pesta dan senang-senang, namun rasa kemanusiaan yang tinggi membuatnya nekat melakukan aksi tersebut.

Penulis: Yoyok Prima Maulana
Will Connolly si Penimpuk Telur ke Kepala Fraser Anning: 'Muslim Bukan Teroris'
Twitter/Will Connolly
Will Connolly sejatinya adalah remaja biasa, namun rupanya rasa kemanusiaan yang tinggi membuatnya nekat melakukan aksi tersebut. 

TRIBUNNEWS.COM - Sebagian orang tentu penasaran, apa sih yang membuat remaja 17 tahun bernama Will Connolly dengan terang-terangan berani berbuat "tidak sopan" kepada pejabat negaranya, Australia.

Pada Sabtu (16/3) di hadapan banyak kamera wartawan, Will Connolly nekat memecahkan telur di ke kepala Senator Australia Fraser Anning.

Waktu itu, Fraser Anning baru selesai menjadi pembicara pada Pertemuan Partai Nasional Konservatif di Moorabbin, Melbourne, dan tengah meladeni pertanyaan wartawan.

Will yang berdiri di belakang Anning, tiba-tiba mulai mengacungkan smarthphone seperti akan merekam sesuatu.

Benar saja, tak lama setelahnya sambil terus memegangi ponselnya, dengan tangan kanannya Will tiba-tiba memecahkan senuah telur ke kepala Anning yang saai itu tengah memberikan pernyataan pada wartawan.

Sontak, Anning kaget lantas menengok ke arah sumber gangguan dan lansung menampar Will.

Beberapa orang lantas meringkus Will. Ia sempat ditahan polisi untuk dilakukan penyelidikan sebelum akhirnya di bebaskan.

Will sejatinya adalah remaja biasa, namun rupanya rasa kemanusiaan yang tinggi membuatnya nekat melakukan aksi tersebut.

BACA ARTIKEL SELENGKAPNYA==>

Sumber: Intisari
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas