Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kaget, Perempuan Ini Temukan Kerang Laut Mirip Wajah Osama bin Laden

Wanita Inggris ini merayakan ulang tahun pernikahan bersama suaminya di pantai, dia menemukan kerang laut mirip osama bin laden pimpinan al qaeda.

Penulis: Yoyok Prima Maulana
zoom-in Kaget, Perempuan Ini Temukan Kerang Laut Mirip Wajah Osama bin Laden
swns via mirror
Seorang Wanita yang berasal dari Inggris tengah merayakan ulang tahun pernikahan bersama suaminya di pantai, dia menemukan kerang laut mirip osama bin laden pemimpin al qaeda. 

TRIBUNNEWS.COM - Debra Oliver, membuat penemuan yang menghebokan di Desa Pantai Winchelsea Beach, East Sussex, Inggris, November lalu.

Dilansir dari Mirror pada Rabu (9/10/2019), awal dari penemuan itu diawali ketika dia berjalan menuju ke arah sebuah cangkang yang tampak aneh.

Hal itu ia lakukan ketika sedang berjalan-jalan dengan suaminya Martin, saat mereka merayakan ulang tahun pernikahan ke-42.

Debra, seorang wanita yang kesehariannya bekerja sebagai Sekretaris hukum mengatakan, dia mengambil cangkang yang aneh tersebut dan menyadari bahwa cangkang itu menyerupai seorang teroris dari jaringan Al-Qaeda.

Debra, yang berasal dari Brentford, London barat, Inggris, tertawa terbahak-bahak menyadari hal itu dan menyimpannya sebagai 'kenang-kenangan kecil'. HALAMAN SELANJUTNYA=>

BERITA TERKAIT
Sumber: Intisari
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas