Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Bocah Wanita Kelas 5 SD Jepang Dibuli ''Mati Aja Lo'' dan Loncat Dari Mansion Hingga Meninggal

Penyelidikan oleh komite pihak ketiga tidak dilakukan oleh orang tua korban, tetapi bahwa penyelidikan oleh sekolah masih berlanjut

Bocah Wanita Kelas 5 SD Jepang Dibuli ''Mati Aja Lo'' dan Loncat Dari Mansion Hingga Meninggal
JNN
Surat tulisan tangan bocah wanita kelas 5 SD menuliskan di buli "mati aja lo" dari teman-teman sekolahnya. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Seorang bocah wanita kelas 5 SD di Osaka bunuh diri lompat dari mansion rumahnya dan meninggal dunia.

Kasusnya masih terus diselidiki pihak sekolahnya.

"Penyelidikan oleh komite pihak ketiga tidak dilakukan oleh orang tua korban, tetapi bahwa penyelidikan oleh sekolah masih berlanjut," ungkap Komite Dewan Pendidikan kota Osaka siang ini, Kamis (12/3/2020).

Komite Dewan Pendidikan meminta maaf atas adanya kasus buli tersebut yang jelas dilakukan di sekolah bocah wanita itu dengan bukti surat tulisan tangan sang bocah ditemukan ibunya setelah anaknya meninggal bunuh diri.

Pada surat sang anak menuliskan, "Ibu, saya minta maaf atas segala kesalahan selama ini. Di sekolah saya di buli dibilang "Mati aja lo" sehingga tidak tahan lagi untuk melakukan bunuh diri."

Membaca surat anaknya tersebut hingga kini ibunya selalu menangis berulang kali setiap kali diwawancarai para wartawan Jepang.

Pihak sekolah anaknya tampaknya malas untuk menyelidiki kasus tersbeut karena akan melibatkan banyak orang dan berdampak tidak baik pula pada nama baik sekolah itu.

"Tolong jangan berhenti melakukan penyelidikan. Jangan sampai meniadakan semua bukti yang telah ada pada kami," harap ibu korban tersebut.

Diskusi mengenai Jepang pada WAG Pecinta Jepang dapat email : info@jepang.com menuliskan nama lengkap alamat dan nomor whatsapp.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Johnson Simanjuntak
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas