Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Virus Corona

Polisi Malaysia Cari 4 TKI yang Melarikan Diri Setelah Tes Covid-19

Polisi Malaysia mencari empat TKI yang melarikan diri dari asrama pekerja di Sepang, setelah menjalani tes virus corona

Polisi Malaysia Cari 4 TKI yang Melarikan Diri Setelah Tes Covid-19
Freepik.com
Ilustrasi 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Srihandriatmo Malau

TRIBUNNEWS.COM, SEPANG - Polisi Malaysia mencari empat Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang melarikan diri dari asrama pekerja di Sepang, setelah menjalani tes virus corona (Covid-19).

Menurut Kepala Kepolisian Distrik Sepang, Kamarul Azran Wan Yusof, sebuah perusahaan konstruksi jalan yang berbasis di Port Dickson, Negeri Sembilan, telah melakukan pemeriksaan Covid-19 terhadap 26 karyawannya di asama pekerja pada 13 Mei lalu.

Baca: Hari Ini Tercatat Ada 11.066 Orang Berstatus PDP dan 50.187 ODP di Indonesia

Baca: BREAKING NEWS: Polisi Dikabarkan Tangkap Pria yang Menangkan Lelang Motor Jokowi Rp 2,5 Miliar

Pada 18 Mei, personel medis memberitahu satu pekerja asal Indonesia yang telah diperiksa diyatakan positif Covid-19 dan dibawa ke rumah sakit Sungai Buloh untuk perawatan.

"Pada saat yang sama, perusahaan menemukan empat pekerja Indonesia lainnya telah melarikan diri," kata Wan Kamarul Azran di Malaysia, Rabu (20/5/2020).

Dia menambahkan, empat pekerja Indonesia yang melarikan diri berusia antara 22-27 tahun, termasuk satu diantaranya adalah wanita.

Menurut Wan Kamarul Azran, Pusat Kesehatan Sungai Pelek telah mengarahkan perusahaan untuk membawa para pekerja yang tinggal di asrama untuk menjalani tes Covid-19, pada keeskoan harinya, Selasa (19/5/2020).

Dari pemeriksaan berikutnya, dua warga Bangladesh didiagnosis positif Covid-19 dan dibawa ke rumah sakit Sungai Buloh untuk perawatan.

"Publik diminta untuk memberikan informasi dan bekerja sama dengan polisi sehingga keempat dari mereka dapat dilacak," katanya. (BERNAMA)

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Sanusi
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas