Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Anak Buaya Ditemukan dalam Kolam Renang Pribadi Warga Florida

Rivera dan putrinya, Veronica, meminta bantuan dari pacar Veronica dan memutuskan untuk menangani penyusup tanpa memanggil otoritas satwa liar

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Anak Buaya Ditemukan dalam Kolam Renang Pribadi Warga Florida
Istimewa
ILustrasi anak buaya 

TRIBUNNEWS.COM, FLORIDA  - Satu keluarga di Florida, Amerika Serkat dikejutkan kemunculan seekor buaya di kolam renang pribadinya.

Melansir dari upi.com, satu keluarga Florida sempat merekam video buaya yang masuk tanpa izin di properti mereka dan berenang di kolam renang halaman belakang mereka.

Carlos Rivera mengatakan dirinya harus meyakinkan keluarganya bahwa dia tidak mengerjai mereka ketika dia menyuruh mereka berenang di kolam di belakang rumah Hillsborough County mereka.

"Saya perhatikan ada gator di sana. Saya memberi tahu semua orang, tetapi semua orang mengira saya hanya bercanda," kata Rivera kepada WFTS-TV.

Rivera dan putrinya, Veronica, meminta bantuan dari pacar Veronica dan memutuskan untuk menangani penyusup tanpa memanggil otoritas satwa liar untuk meminta bantuan.

"Kami melihatnya berjalan-jalan sebentar dan kami bertanya-tanya siapa yang harus kami panggil seperti yang dikatakan ayahku dan kemudian kami memutuskan itu mungkin yang terbaik karena itu buaya bayi jadi kami pikir kami bisa mengatasinya," kata Veronica Rivera.

Kelompok itu mengambil buaya di tempat sampah dan melepaskannya di kolam terdekat tempat buaya diketahui tinggal.

BERITA TERKAIT

"Pacarku dari Missouri jadi dia tidak mendapatkan banyak dari ini, dia seperti beruang dan barang-barang. Dia selalu menganggap barang-barang Florida itu hanya lelucon, tapi sekarang dia tahu itu nyata," kata Veronica Rivera. (TRIBUN JAMBI/ JAKA HB)

Artikel ini telah tayang di Tribunjambi.com dengan judul Waduh, Hampir Saja Anak-Anak Ini Berenang di Kolam Pribadi Mereka, Ada Buaya Tinggal Di Dalamnya

Sumber: Tribun Jambi
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas