Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Virus Corona

Tokyo Disneyland dan Disneysea Jepang Akan Dibuka Kembali 1 Juli 2020

Pemesanan tiket akan diterima melalui situs khusus mulai jam 3 sore pada tanggal 25 Juni 2020.

Tokyo Disneyland dan Disneysea Jepang Akan Dibuka Kembali 1 Juli 2020
Richard Susilo
Wilayah Tokyo Disney Land (TDL) di Maehama perfektur Chiba 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Operator Tokyo Disneyland dan Tokyo Disneysea, Oriental Land mengumumkan Selasa ini (23/6/2020) akan memulai operasi pada 1 Juli 2020 untuk "Tokyo Disneyland" dan "Tokyo DisneySea" di Kota Urayasu, Perfektur Chiba.

Kedua fasilitas telah ditutup sementara sejak 29 Februari 2020 karena penyebaran virus corona baru, dan akan dimulai kembali untuk pertama kalinya dalam waktu sekitar empat bulan.

Pemesanan tiket akan diterima melalui situs khusus mulai jam 3 sore pada tanggal 25 Juni 2020.

"Untuk mengurangi jumlah pengunjung per hari menjadi kurang dari setengah dari jumlah biasanya, kami akan menyetop reservasi ketika jumlah tertentu tercapai. Anda dapat mengajukan permohonan hingga sekitar satu bulan sebelumnya, dan Anda dapat membeli hingga 5 tiket sekaligus," ungkap sumber Tribunnews.com Selasa ini (26/6/2020).

Tiket dibatasi untuk tiga jenis: paspor satu hari (8200 yen untuk orang dewasa), yang dapat digunakan sepanjang hari, tiket masuk setelah 11:00 pagi (7300 yen untuk hari yang sama), dan tiket masuk setelah jam 14:00 (6300 yen untuk hari yang sama).

Paspor tahunan dan tiket terbuka tanpa tanggal yang ditentukan tidak dapat digunakan. Sebuah survei mengungkapkan 72,5% mendukung kebijakan bahwa paspor tahunan dan tiket tidak terbuka (tanpa tanggal), tidak bisa dipakai kali ini.

Jam kerja dari jam 8:00 sampai 8:00 malam untuk saat ini. Untuk mencegah infeksi, semua orang akan dilakukan tes termometer suhu badan di pintu masuk dan diminta untuk tidak memasuki taman jika suhunya melebihi 37,5 derajat.

Semua pengunjung harus memakai masker dan kurangi jumlah kursi yang tersedia di tempat-tempat wisata.

"Kami tidak akan memperbolehkan kontak dengan karakter, akan ada pembatasan nantinya dengan garis jelas, dan akan menghentikan parade apabila banyak orang berkumpul."

Diskusi mengenai Jepang dalam WAG Pecinta Jepang terbuka bagi siapa pun. Kirimkan email dengan nama jelas dan alamat serta nomor whatsapp ke: info@jepang.com

Editor: Johnson Simanjuntak
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas