Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

VIDEO VIRAL Polisi Inggris Tahan Pria dengan Lutut di Leher Mirip Kasus George Floyd: Diskorsing

Dua polisi di Inggris melakukan hal sama yang dilakukan polisi di Minneapolis AS saat menahan George Floyd; menaruh lutut di leher.

Editor: haerahr
zoom-in VIDEO VIRAL Polisi Inggris Tahan Pria dengan Lutut di Leher Mirip Kasus George Floyd: Diskorsing
TANGKAPAN LAYAR VIDEO DI DAILYMAIL.CO.UK
Tampak polisi menahan Marcus Coutain dengan menggunakan lutut di leher, mirip cara polisi Minneapolisi menahan George Floyd. Polisi yang terlibat sudah diskorsing dan diberhentikan sebagai polisi lapangan. 

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Sebuah video yang disebut sebagai rekaman sangat mengganggu memperlihatkan dua polisi Inggris menahan seseorang dengan cara sama yang terjadi pada George Floyd di AS: menaruh lutut di leher.

Sama seperti George Floyd, sang pria yang ditahan pun berteriak, "Get off my neck," yang menunjukkan menaruh lutut di leher membuat orang tidak bisa bernapas.

Kepolisian Metropolitan di Inggris yang kaget dengan beredarnya video ini langsung bertindak cepat dengan menskorsing 2 polisi yang terlibat penangkapan Marcus Coutain (45).

Situs Dailymail.co.uk, Sabtu (18/7/2020), melaporkan, penangkapan di tempat umum ini dilakukan polisi karena Coutain diketahui membawa pisau.

Simak videonya di bagian lain artikel ini.

Baca: Dialog George Floyd dan Polisi Penindih Dipublikasi, Pengacara Thomas Lane: Klien Saya Tak Bersalah

polisi inggris 0001
Tampak polisi menahan Marcus Coutain dengan menggunakan lutut di leher, mirip cara polisi Minneapolisi menahan George Floyd.

Seorang saksi mata yang tidak disebutkan namanya memfilmkan dua petugas polisi yang menahan Coutain, di Islington, London, Jumat (17/7/2020) sekitar pukul 18.30 waktu setempat.

BACA SELENGKAPNYA --->

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunnewsWiki
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas