Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polwan Berhubungan Seks dengan Anak 16 Tahun, Guru Ajak Muridnya Bercinta Berkali-kali

Bishop diam-diam menyelinap ke kamar anak usia 16 tahun dan melakukan hubungan intim dan oral seks dengannya.

Editor: haerahr
zoom-in Polwan Berhubungan Seks dengan Anak 16 Tahun, Guru Ajak Muridnya Bercinta Berkali-kali
SACBEE.COM
Polisi wanita Shauna Bishop (44) menjalani sidang di pengadilan di AS dengan tuduhan berhubungan seks dengan seorang anak berusia 16 tahun. Ia dinyatakan bersalah dan dihukum satu penjara. 

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Seorang polisi wanita (polwan) di Amerika Serikat divonis bersalah setelah berhubungan seks dengan seorang anak berusia 16 tahun.

Polwan ini mendatangi rumah bocah itu setelah diundang oleh ibu sang bocah untuk membicarakan kebiasaan minum dan kecanduan narkoba sang ibu.

Shauna Bishop (44), nama polwan ini, ternyata adalah mantan pacar ayah dari bocah berusia 16 tahun tersebut.

Saat ini Bishop sudah menjalani hukuman penjara setelah hakim memvonisnya bersalah, dikutip Daily Star, Sabtu (26/9/2020).

Ayah bocah itu mengajukan laporan ke polisi di Folsom, California, AS, terhadap Bishop, yang menjabat sebagai Wakil Sheriff Sacramento County.

Sang ayah, yang telah menjalin hubungan selama setahun dengan Bishop dan juga bekerja sebagai polisi perwira berpangkat tinggi di departemen yang sama, mengklaim bahwa dia merawat remaja tersebut, CBS Sacramento melaporkan.

Baca: Polwan Selingkuh dengan Sesama Polisi, Kepergok Bercinta dalam Mobil Dinas: Sang Polwan Dipecat

polwannakal001
Shauna Bishop, polisi wanita yang mengaku bersalah setelah mengajak seorang anak di bawah umur berhubungan seks. Ia divonis penjara 1 tahun atas perbuatan asusilanya tersebut. (TWITTER)

Setelah pasangan itu putus, dia memberi tahu mantan istrinya, ibu korban, dia merasa tidak nyaman dengan cara Bishop berperilaku di sekitar anaknya itu, The Mercury News melaporkan.

BACA SELENGKAPNYA --->

 

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunnewsWiki
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas