Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Terbaru, Serangan Teroris Tewaskan 7 Orang di Wina Austria: Teroris Mengamuk dan Meledakkan Diri

Seorang penyerang diperkirakan telah meledakkan dirinya selama penggerebekan dengan yang lain ditangkap dan satu ditembak mati oleh polisi.

Editor: haerahr
zoom-in Terbaru, Serangan Teroris Tewaskan 7 Orang di Wina Austria: Teroris Mengamuk dan Meledakkan Diri
DAILY MAIL
Para wanita berlari ketakutan di dekat Gedung Opera Wina, Austria, Senin (2/11/2020) malam, ketika tembakan-tembakan terdengar menyusul beberapa serangan di kota itu. Dilaporkan sebuah serangan teroris menewaskan tujuh orang dan melukai beberapa orang. 

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Sedikitnya tujuh orang diperkirakan tewas dengan beberapa lainnya terluka dalam sebuah serangan bersenjata dan dugaan serangan bunuh diri di dekat sebuah sinagoga di Wina, Austria, Senin (2/11/2020) malam.

Perburuan besar-besaran sedang berlangsung untuk beberapa penyerang bersenjatakan senapan dengan polisi mengonfirmasi penembakan di enam lokasi berbeda, dimulai di dekat sinagog pada pukul 20.00 malam waktu setempat.

Seorang penyerang diperkirakan telah meledakkan dirinya selama penggerebekan dengan yang lain ditangkap dan satu ditembak mati oleh polisi.

Seorang petugas polisi juga diduga ditembak dan terluka parah.

Sejauh ini belum ada dilaporkan siapa yang bertanggung jawab atas serangan brutal ini.

Menteri Dalam Negeri Austria, Karl Nehammer, mengatakan kepada penyiar Austria ORF:

Baca: Dukung Guru di Prancis, Partai Politik di Denmark Akan Terbitkan Karikatur Nabi Muhammad SAW

teroriswinaOK001
Seorang pria membawa senapan serbu dan diyakini sebagai pria bersenjata yang melakukan penggerebekan di Wina pada Senin malam.

"Saat ini saya dapat mengonfirmasi bahwa kami yakin ini adalah serangan teror yang nyata," dikutip Daily Mail, Selasa (3/11/2020)

BERITA TERKAIT

Dia menambahkan bahwa serangan itu diyakini dilakukan oleh beberapa orang dan keenam lokasi itu berada di sekitar jalan yang menampung sinagoga pusat.

BACA SELENGKAPNYA --->

 
Sumber: TribunnewsWiki
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas