Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Partai Koalisi Jepang Sepakat Melanjutkan Kampanye GotoTravel Dengan Sangat Hati-hati

Kampanye GoToTravel perlu mengambil tindakan menyeluruh terhadap infeksi dan menyeimbangkannya dengan aktivitas sosial-ekonomi.

Partai Koalisi Jepang Sepakat Melanjutkan Kampanye GotoTravel Dengan Sangat Hati-hati
NHK
PM Jepang Yoshihide Suga (kiri) dan Natsuo Yamaguchi Ketua partai koalisi Komeito 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Kedua pemimpin partai koalisi Jepang Yoshihide Suga yang Ketua partai liberal demokratik (LDP) dan PM Jepang serta Natsuo Yamaguchi Ketua partai Komei sepakat untuk melanjutkan kampanye GoToTravel di Jepang dengan lebih hati-hati lagi karena jumlah terinfeksi Corona meningkat.

"Kampanye GoToTravel perlu mengambil tindakan menyeluruh terhadap infeksi dan menyeimbangkannya dengan aktivitas sosial-ekonomi. Kami sepakat bahwa kami harus melanjutkan," papar PM Jepang Suga Kamis ini (19/11/2020).

Pertemuan tersebut diadakan selama sekitar 30 menit saat makan siang di kediaman resmi Perdana Menteri, dan Perdana Menteri Suga pun menambahkan, "Penting untuk tidak menjadikannya serius atau meningkatkan angka kematian untuk mempertahankan sistem medis. Ini akan terhubung. Penting untuk terus merespons dengan cepat segalanya."

Keseimbangan dengan kegiatan sosial-ekonomi perlu dilakukan sambil menerapkan langkah-langkah pengendalian infeksi secara menyeluruh. Ada kecocokan dalam pengakuan kedua pemimpin partai tersebut.

Pada pertemuan tersebut, Yamaguchi melaporkan bahwa partai tersebut telah secara resmi memutuskan untuk menempatkan Wakil Perwakilan Saito untuk  3 distrik di Hiroshima pada pemilihan Dewan Perwakilan Rakyat Hiroshima di masa mendatang. Namun tak ada tanggapan dari PM Suga mengenai hal tersebut.

Sementara itu telah terbit buku baru yang sangat menarik, "Rahasia Ninja di Jepang" mengenai berbagai hal rahasia terkait "mata-mata" ninja yang beroperasi di Jepang sejak ratusan lalu lalu, informasi lebih lanjut ke: info@ninjaindonesia.com

Ikuti kami di
Editor: Johnson Simanjuntak
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas