Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Diego Maradona Meninggal Dunia: Messi, Ronaldo, Pele, Deretan Bintang Dunia Beri Penghormatan

Sederet bintang dunia, seperti Lionel Messi memberikan penghormatan kepada Diego Maradona yang abadi dalam postingan Instagram yang emosional.

Editor: haerahr
zoom-in Diego Maradona Meninggal Dunia: Messi, Ronaldo, Pele, Deretan Bintang Dunia Beri Penghormatan
REUTERS VIA DAILY MAIL
Legenda sepak bola dunia asal Argentina, Diego Armando Maradona. meninggal dunia dalam usia 60 tahun, Rabu (25/11/2020) waktu setempat. Maradona baru-baru ini dirawat di rumah sakit untuk menjalani operasi setelah menderita pendarahan di otak. Sederet bintang sepak bola dunia memberi penghormatan kepada Maradona. 

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Legenda sepak bola dunia asal Argentina, Diego Armando Maradona, meninggal dunia dalam usia 60 tahun, pada hari Rabu (25/11/2020) waktu setempat.

Sederet bintang dunia, seperti Lionel Messi memberikan penghormatan kepada Diego Maradona yang abadi dalam postingan Instagram yang emosional.

Cristiano Ronaldo, Pele dan dunia sepak bola berduka atas meninggalnya legenda Argentina.

Penghargaan dari dunia sepak bola membanjiri Diego Maradona setelah dia meninggal di usia 60 tahun.

Legenda sepak bola itu mengalami serangan jantung di rumahnya hanya dua minggu setelah meninggalkan rumah sakit, setelah menjalani operasi gumpalan di otaknya, Daily Mail melaporkan Rabu (25/11/2020).

Maradona, yang dianggap sebagai salah satu pesepakbola terhebat sepanjang masa, membantu Argentina menjuarai Piala Dunia 1986, puncak karier termasyhur yang membuatnya dipuja secara luas karena pernah bermain di Boca Juniors, Barcelona, ​​dan Napoli di level klub.

Lionel Messi, yang secara luas dianggap sebagai pewaris Maradona di Argentina dan salah satu saingannya dalam hal debat Terbesar Sepanjang Masa, memberikan penghormatan emosional kepada idolanya di Instagram.

Baca: Legenda Sepak Bola Diego Maradona Sukses Jalani Operasi Pasca Diagnosa Alami Pembekuan Darah di Otak

maradona 001
Lionel Messi memposting fotonya saat bersama Diego Maradona di Instagram.
BERITA TERKAIT

Setelah bermain di bawah Maradona di level internasional antara 2008 dan 2010, superstar Barcelona itu memposting dua foto dirinya dengan mantan pemain legendaris di samping pesan: 'Hari yang sangat menyedihkan untuk semua orang Argentina dan untuk sepak bola. Dia meninggalkan kita tetapi tidak pergi, karena Diego abadi.

"Saya menyimpan semua momen indah yang tinggal bersamanya dan saya ingin mengambil kesempatan untuk menyampaikan belasungkawa kepada semua keluarga dan teman-temannya. MENINGGAL DUNIA."

BACA SELENGKAPNYA --->

Sumber: TribunnewsWiki
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas