Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Biro Perjalanan di Jepang Tawarkan Paket Melihat Matahari Terbit di Hari Pertama 2021 Secara Online

Beberapa perusahaan biro perjalanan (travel) Jepang menawarkan paket melihat matahari terbit pertama di tahun 2021 secara online.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Biro Perjalanan di Jepang Tawarkan Paket Melihat Matahari Terbit di Hari Pertama 2021 Secara Online
Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo
Sebuah situs biro perjalanan (travel) Jepang menawarkan 2020 yen untuk melihat matahari pertama di tahun 2021. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Beberapa perusahaan biro perjalanan (travel) Jepang menawarkan paket melihat matahari terbit pertama di tahun 2021 secara online.

"Akhir tahun dan Tahun Baru adalah puncak perjalanan setiap tahun, tetapi menurut saya ada banyak orang yang tidak dapat memuaskan hasrat bepergian. Saya ingin Anda menikmati matahari terbit pertama di dunia dan perjalanan yang menguntungkan hanya di rumah," ungkap Shinko Yamamoto, kepala pemasaran proyek tersebut dari travel HIS Jepang.

Menyusul imbauan agar tidak ke luar rumah karena penyebaran virus corona dan penangguhan operasi Go To Travel secara nasional mulai tanggal 28 Desember besok, melalui situs perusahaan perjalanan dapat menikmati siaran langsung seperti kunjungan melihat matahari terbit pertama di berbagai negara hanya dari rumah.

Travel HIS berhasil menjual lebih dari 800 jenis tur secara online.

Sebuah situs biro perjalanan (travel) Jepang menawarkan 2020 yen untuk melihat matahari pertama di tahun 2021.
Sebuah situs biro perjalanan (travel) Jepang menawarkan 2020 yen untuk melihat matahari pertama di tahun 2021. (Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo)

Tur yang mengantarkan matahari terbit pertama dari enam negara di dunia secara real time, seperti Selandia Baru dan Meksiko, siaran langsung doa untuk kunjungan pertama, tur yang akan mengantarkan pesanan ke rumah di kemudian hari, dan tur yang mengantarkan soba Tahun Baru ke rumah.

Ada pula tur yang memungkinkan untuk mempelajari cara memasak dan sejarah.

BERITA TERKAIT

Selain itu, biro perjalanan JTB berfokus pada penjualan beberapa tur online ke luar negeri selama liburan akhir tahun dan Tahun Baru dengan setengah harga.

Menurut JTB Research Institute, diperkirakan jumlah orang yang bepergian di dalam negeri selama liburan akhir tahun dan Tahun Baru akan turun menjadi 27 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Baca juga: Antisipasi Covid-19 dan Kekurangan Tenaga Kerja, Restoran Keluarga di Jepang Memanfaatkan Robot

Hal itu karena penangguhan operasional Go To Travel secara nasional.

Oleh karena itu banyak travel ingin menghasilkan lebih banyak uang dari tur online.

Sementara itu telah terbit buku baru "Rahasia Ninja di Jepang" berisi kehidupan nyata ninja di Jepang yang penuh misteri, mistik, ilmu beladiri luar biasa dan penguasaan ilmu hitam juga. informasi lebih lanjut ke: info@ninjaindonesia.com

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas