Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Rustono Pengusaha Tempe Asal Indonesia di Jepang Bicara Soal Membangun Aset di Forum BBB

Rustono, pengusaha tempe Indonesia yang menetap di Jepang akan berbicara dengan para pengusaha Indonesia di Jepang yang tergabung ke dalam Forum BBB.

Rustono Pengusaha Tempe Asal Indonesia di Jepang Bicara Soal Membangun Aset di Forum BBB
Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo
Rustono di lokasi pabriknya yang ada di Shiga Jepang. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Rustono, pengusaha tempe asal Indonesia yang menetap di Jepang akan berbicara dengan para pengusaha Indonesia di Jepang yang tergabung ke dalam Forum BBB (bbbjepang.com).

Forum ini terbuka bagi para WNI yang ada di Jepang.

"Rustono sebagai pengusaha Indonesia yang telah sukses di Jepang mungkin bisa memberikan masukan bagi kita semua para anggota Forum BBB, sehingga semangat wiraswasta kita dapat semakin meningkat nantinya," papar Chiko Matsuo, salah satu pimpinan Forum BBB kepada Tribunnews.com, Senin (25/1/2021).

Rustono yang baru saja membuka pabriknya di China ini akan berbicara mengenai "Membangun Asset" dan akan dilengkapi pula dengan pembicaraan soal marketing di Jepang yang memiliki cara teknik tersendiri supaya berhasil.

Rustono (kanan) dan istrinya Tsuruko Kuzumoto (kiri) memperlihatkan peta penyebaran tempe produksinya ke seluruh area di Jepang.
Rustono (kanan) dan istrinya Tsuruko Kuzumoto (kiri) memperlihatkan peta penyebaran tempe produksinya ke seluruh area di Jepang. (Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo)

"Alhamdulillah, saya senang bisa membuka dan memasarkan tempe di China juga," kata Rustono.

Ilmunya ingin dinalarkan kepada para WNI yang ada di Jepang supaya bisa meningkatkan jiwa wiraswastanya di Jepang seiring dengan keinginan Forum BBB.

Bagi WNI yang berada di Jepang, baik itu pelajar maupun pekerja, karyawan bahkan juga pengangguran, silakan mengikuti acara Zoom tersebut gratis.

Baca juga: Rustono, Warga Indonesia Raja Tempe di Jepang Buka Kesempatan Usaha untuk WNI

Baca juga: Hotel di Jepang Siapkan Kamar Seharga Rp 67.000 Per Hari, Promosikan Telework Bagi Warga Tokyo

"Sekaligus bergabung dengan Forum BBB gratis agar dapat semakin meningkatkan jiwa wiraswastanya di Jepang, semakin sukses menjalani hidup di Negeri Sakura," kata Chiko.

Kirim email ke: bbb@jepang.com dengan subject: Rustono BBB dan lampirkan foto Zairyu Card serta nomor whatsapp maupun nomor telepon di Jepang.

Forum ini akan berbicara tentang peningkatan kualitas SDM (sumber daya manusia) dan menghadirkan berbagai pengusaha terkenal di Jepang.

Sementara itu telah terbit buku baru "Rahasia Ninja di Jepang" berisi kehidupan nyata ninja di Jepang yang penuh misteri, mistik, ilmu beladiri luar biasa dan tak disangka adanya penguasaan ilmu hitam juga. informasi lebih lanjut ke: info@ninjaindonesia.com

Ikuti kami di
Editor: Dewi Agustina
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas