Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Partai Komeito Ajak Masyarakat Jepang Bangkit Melawan Pandemi Covid-19

Natsuo Yamaguchi, Ketua Komeito, partai koalisi pemerintah Jepang mengajak masyarakat bangkit melawan pandemi Corona.

Partai Komeito Ajak Masyarakat Jepang Bangkit Melawan Pandemi Covid-19
Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo
Natsuo Yamaguchi (68), Ketua Partai Politik Komei (Komeito) dan anggota majelis tinggi parlemen Jepang. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Natsuo Yamaguchi, Ketua Komeito, partai koalisi pemerintah Jepang mengajak masyarakat bangkit melawan pandemi Corona.

"Kami ingin masyarakat membangun era baru pasca-corona yang penuh dengan kepercayaan rakyat, Komeito yang mengedepankan politik untuk rakyat pasti menang," ujar Natsuo Yamaguchi yang menyapa masyarakat secara virtual, Minggu (14/3/2021).

Ia juga menyerukan persatuan dan pemekaran partai.

Perwakilan Yamaguchi dari Komeito akan menyapa pada pertemuan online dengan partisipan para perwakilan dari organisasi lokal partai, dan akan bersatu berpartai untuk pemilihan Dewan Perwakilan Rakyat yang akan diadakan pada musim gugur dan pemilihan Majelis Metropolitan Tokyo pada bulan Juli 2021.

Baca juga: 9 April PM Jepang Dijadwalkan Temui Biden di Washington, Bahas Laut China Selatan

Baca juga: Hati-hati, Pertama Kali dalam Setengah Abad Jadwal Kereta Api Jepang Berubah Lebih Cepat

"Keinginan terbesar rakyat adalah konvergensi cepat bangkit dari bangkai corona. Harapan untuk memenuhi harapan itu besar sekali untuk pemilihan Dewan Perwakilan Rakyat yang akan diadakan pada musim gugur dan pemilihan Majelis Metropolitan Tokyo pada bulan Juli," tambahnya.

Meski kegiatan partai dibatasi oleh bencana corona, Yamaguchi ingin mendekati dialog setiap orang dengan sikap agresif sambil memikirkan cara-cara seperti menggunakan online dan tatap muka.

Dalam pemilu, begitulah adanya mengungkapkan sesuatu bertujuan untuk memenangkan semua anggota di daerah pemilihan kursi tunggal, yang akan memiliki sembilan orang, dan untuk mendapatkan 8 juta suara sebagai perwakilan proporsional.

"Harus dikatakan bahwa sangat disesalkan bahwa ada serangkaian skandal yang merusak kepercayaan politik dan administrasi. Sebagai pemerintah dan partai yang berkuasa, kami akan sekali lagi mengoreksi diri sendiri dan melakukan upaya yang tulus untuk memulihkan kepercayaan masyarakat," kata dia.

Sementara itu Forum bisnis WNI di Jepang baru saja meluncurkan pre-open Belanja Online di TokoBBB.com yang akan digunakan sebagai tempat belanja para WNI dan orang Jepang yang ada di Jepang. Info lengkap lewat email: bbb@jepang.com

Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas