Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Bos Toyota Jepang Bahagia Ikut Serta Estafet Membawa Obor Olimpiade

Bagian estafet pembawa obor kami di Toyota City hari ini adalah "Olimpiade Khusus Beregu yang dipimpin oleh  Yoshiko Mitsui, ketua Olimpiade Khusus Ni

Bos Toyota Jepang Bahagia Ikut Serta Estafet Membawa Obor Olimpiade
Foto Richard Susilo
Presiden Akio Toyoda sedang membawa obor olimpiade kemarin (6/4/2021) di perfektur Aichi 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Anggota keluarga besar Toyota, termasuk Presiden Akio Toyoda, berpartisipasi dalam Obor Relay sebagai pembawa obor, kemarin (6/4/2021) merangkul kekuatan Olimpiade dan Paralimpiade untuk membantu menciptakan, melalui olahraga, masyarakat yang damai dan inklusif tanpa diskriminasi di mana siapa pun dapat berpartisipasi.

"Bagian estafet pembawa obor kami di Toyota City hari ini adalah "Olimpiade Khusus Beregu yang dipimpin oleh  Yoshiko Mitsui, ketua Olimpiade Khusus Nippon, dan diikuti oleh berbagai atlet dari berbagai bidang yang mendukung kegiatan organisasi," papar Toyoda.

"Saya ingat ketika Ketua Olimpiade Khusus Timothy Shriver memberi tahu saya tujuannya untuk menciptakan dunia tanpa divisi yang terbuka untuk semua orang. Dia berbagi bahwa Olimpiade Khusus dan Olahraga Terpadu adalah undangan untuk membantu menciptakan dunia tanpa perpecahan. Saya telah mengingat pesan ini sejak saat itu hingga kini."

Ketika Toyoda masih mahasiswa, dia menghabiskan sebagian besar waktu saya bermain hoki lapangan.

"Di masa muda saya, orang-orang sering melihat saya dengan bias tertentu karena nama keluarga saya "Toyoda", padahal saya selalu ingin orang lain mengenal saya sebagai diri saya yang sebenarnya. Hanya ketika saya sedang berolahraga, orang-orang memperlakukan saya hanya sebagai rekan satu tim dan orang yang bernama Akio Toyoda."

Presiden Toyota ini percaya bahwa kekuatan olahraga terletak pada kemampuannya untuk menghubungkan orang-orang dengan beragam kepribadian dan latar belakang saat mereka bersaing untuk mencapai tujuan bersama dengan rasa saling menghormati.

"Pengalaman saya dengan olahraga secara fundamental telah membentuk hidup saya dan cara saya memandang dunia."

Lalu ketika Toyoda menerima obor kemarin (6/4/2021)  dari "Tim Olimpiade Khusus" Toyoda merasa menerimanya sebagai undangan untuk membantu membangun dunia tanpa divisi.  Shunsuke Suzuki, seorang siswa sekolah menengah tahun pertama, adalah pembawa obor berikutnya yang saya berikan undangan ini.

"Kakek  Suzuki adalah mantan anggota Tim Toyota Long Distance (Lari) dan salah satu pembawa obor untuk Estafet Obor Olimpiade Tokyo 1964.  Suzuki, yang memiliki cacat pada kakinya, menerima kesempatan untuk menjadi pembawa obor setelah mengetahui bahwa dia dapat berpartisipasi dalam Relay Senter menggunakan robot kehadiran jarak jauh."

Toyoda bertemu dengannya pada Maret 2020 setelah mengetahui bahwa dia adalah penggemar berat reli olahraga motor dan "Morizo,"

"Saya berjanji bahwa kami akan meminta kakeknya berlari bersamanya dan melakukan ciuman obor secara estafet."

"Saat saya menyelesaikan ciuman obor dengan  Suzuki hari ini, saya merasa lega bahwa saya akhirnya dapat memenuhi janji yang saya buat setahun yang lalu, tetapi saya juga yakin bahwa teknologi baru dapat membantu kita mencapai tujuan kita untuk dunia tanpa perpecahan."

 Untuk mewujudkan dunia tanpa perpecahan yang terbuka untuk semua orang, dan "Menyediakan Mobilitas untuk Semua" Toyoda dan kita semua, tekannya lagi,  membawa pikiran ini dalam hati saat memberikan obor kepada pembawa obor berikutnya.

Sementara itu telah terbit buku baru "Rahasia Ninja di Jepang" berisi kehidupan nyata ninja asli di Jepang yang penuh misteri, mistik, ilmu beladiri luar biasa dan tak disangka adanya penguasaan ilmu hitam juga. informasi lebih lanjut ke: info@ninjaindonesia.com

Ikuti kami di
Editor: Johnson Simanjuntak
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas