Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

PM Jepang Batalkan Kunjungan ke India Maupun ke Filipina Selama Golden Week

PM Jepang Yoshihide Suga membatalkan kunjungannya ke Indonesia maupun ke  Filipina yang rencananya dilakukan selama Golden Week dimulai 29 April menda

PM Jepang Batalkan Kunjungan ke India Maupun ke Filipina Selama Golden Week
Foto Richard Susilo
PM Jepang Yoshihide Suga menggunakan prompter pertama kali kemarin malam (2/2/2021) 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYOPM Jepang Yoshihide Suga membatalkan kunjungannya ke India maupun ke  Filipina yang rencananya dilakukan selama Golden Week dimulai 29 April mendatang.

"Pembatalan tersebut karena PM Jepang  ingin  berkonsentrasi pada penanggulangan corona di dalam negeri  yang penyebaran infeksi corona tampak semakin besar akhir-akhir ini," papar sumber Tribunnews.com Rabu (21/4/2021).

Diperkirakan pemerintah pusat akan mengeluarkan Deklarasi Darurat (PSBB) kepada khususnya tiga kota yaotu Tokyo, Osaka dan Hyogo.

"Saya ingin mengamati situasi dan segera mempertimbangkan isi dari langkah-langkah untuk membuat keputusan  mengenai Prefektur Osaka, yang meminta dikeluarkannya surat keputusan. keadaan darurat," ungkap PM Yoshihide Suga Rabu ini (21/4/2021).
 

Sementara itu telah terbit buku baru "Rahasia Ninja di Jepang" berisi kehidupan nyata ninja asli di Jepang yang penuh misteri, mistik, ilmu beladiri luar biasa dan tak disangka adanya penguasaan ilmu hitam juga. informasi lebih lanjut ke: info@ninjaindonesia.com

Ikuti kami di
Editor: Johnson Simanjuntak
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas