Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

IOC dan Pemda Tokyo Jepang Sepakat Buat Celebration Marathon Tahun 2022

Komite Olahraga Internasional (IOC) dan pemda Tokyo  telah menyetujui penyelenggaraan dan  arahan dari "Celebration Marathon" yang diusulkan Presiden

IOC dan Pemda Tokyo Jepang Sepakat Buat Celebration Marathon Tahun 2022
Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo
Kantor Pemda Tokyo di Shinjuku. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO -  Komite Olahraga Internasional (IOC) dan Pemda Tokyo  telah menyetujui penyelenggaraan dan  arahan dari "Celebration Marathon" yang diusulkan Presiden Bach pada November 2019.

"Untuk meninggalkan warisan jangka panjang di Tokyo, setengah maraton warisan Tokyo akan diadakan didirikan pada Musim Gugur 2022 dengan Tokyo Marathon Foundation sebagai penyelenggara dan memanfaatkan jalur maraton yang digunakan selama Olimpiade Paralimpiade Tokyo 2020 nanti," ungkap sumber Tribunnews.com dari pemda Tokyo Kamis (29/4/2021).

Acara ini akan memberikan kemudahan bagi banyak pelari termasuk pelari penyandang disabilitas ikut serta pula.

Acara pertama akan diselenggarakan sebagai "Celebration Marathon" bekerja sama dengan IOC yang berencana untuk mendukung maraton tersebut dengan mengundang atlet top termasuk peraih medali Olimpiade.

Selain itu, Presiden IOC Bach akan diundang untuk menghadiri acara tersebut untuk menandai warisan maraton pada sekitar tanggal yang sama.

IOC juga akan menyelenggarakan acara di mana penduduk Tokyo dan khususnya anak-anak dapat berinteraksi dengan atlet tingkat atas dan merayakan nilai-nilai Olimpiade.

Pada acara Celebration Marathon  akan dijadikan IOC sebagai  wadah untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Tokyo beserta warganya  atas dukungan mereka di tengah pandemi Corona yang parah selama ini. Rincian akan diumumkan segera setelah diputuskan bersama berbagai pihak.

Sementara itu upaya belajar bahasa Jepang yang lebih efektif dengan melalui zoom terus dilakukan bagi warga Indonesia secara aktif dengan target belajar ke sekolah di Jepang nantinya. Info lengkap silakan email: info@sekolah.biz dengan subject: Belajar bahasa Jepang.

Ikuti kami di
Editor: Johnson Simanjuntak
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas