Tribun

Kunjungan Presiden IOC Thomas Bach ke Jepang Diundur

Panitia Penyelenggara Olimpiade telah mengumumkan akan menunda kunjungan Ketua Thomas Bach Ketua  IOC (Komite Olimpiade Internasional),  yang dikoordi

Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Kunjungan Presiden IOC Thomas Bach ke Jepang Diundur
Richard Susilo
Peta kota-kota host town bagi para atlit asing di Jepang dan tim Indonesia berada di Kumamoto akan tiba awal Juli 2021 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO -  Panitia Penyelenggara Olimpiade telah mengumumkan akan menunda kunjungan Ketua Thomas Bach Ketua  IOC (Komite Olimpiade Internasional),  yang dikoordinasikan dengan Relay Api Suci Olimpiade Tokyo di Hiroshima, karena perpanjangan keadaan darurat (PSBB) di Jepang.

"Presiden IOC Bach sedang berkoordinasi dengan Panitia Penyelenggara untuk datang ke Jepang untuk estafet obor di Prefektur Hiroshima pada tanggal 17 dan 18 Mei bulan ini sebenarnya, tetapi minggu lalu keadaan darurat telah diumumkan diperpanjang hingga 31 Mei, sehingga kunjungan Bach harus  disesuaikan kembali ke arah penundaan," papar sumber Tribunnews.com Senin (10/5/2021).

Pada tanggal 10, Panitia Pelaksana Olimpiade secara resmi mengumumkan bahwa Presiden Bach akan menunda kunjungannya ke Jepang.

"Ke depan, kami akan menyesuaikan kembali situasinya sehingga kami dapat mengunjungi Jepang sesegera mungkin sambil menilai status infeksi dan berbagai situasi virus Corona baru di Jepang."

Sementara itu upaya belajar bahasa Jepang yang lebih efektif dengan melalui zoom terus dilakukan bagi warga Indonesia secara aktif dengan target belajar ke sekolah di Jepang nantinya. Info lengkap silakan email: info@sekolah.biz dengan subject: Belajar bahasa Jepang.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas