Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Uang di Brankas Kebun Binatang Nagoya Jepang Hilang 15 Juta Yen

Di Kebun Binatang dan Kebun Raya Higashiyama di Kota Nagoya, sekitar 15 juta yen dari uang tunai yang disimpan di brankas oleh asosiasi yang mengopera

Uang di Brankas Kebun Binatang Nagoya Jepang Hilang 15 Juta Yen
Foto KNT
Pintu masuk Kebun Binatang dan Kebun Raya Higashiyama di Kota Nagoya 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Di Kebun Binatang dan Kebun Raya Higashiyama di Kota Nagoya, sekitar 15 juta yen dari uang tunai yang disimpan di brankas oleh asosiasi yang mengoperasikan taman hiburan, telah hilang dilaporkan ke pihak-pihak yang berkepentingan  Kamis ini (13/5/2021).

Menurut Asosiasi Taman Higashiyama, ketika staf memeriksa brankas kantor asosiasi di Kebun Binatang dan Kebun Raya Higashiyama baru-baru ini, seharusnya ada 34,6 juta yen di brandkas tersebut, tapi ternyata hanya ada 19,7 juta yen.

Asosiasi menyimpan uang tunai di brandkas yang digunakan untuk membiayai operasional taman hiburan dan toko-toko di taman yang dikelola langsung.

Penyebab kekurangan uang tidak diketahui, dan asosiasi  membentuk komite pihak ketiga dalam bulan ini untuk menyelidiki lebih lanjut.

Sementara itu upaya belajar bahasa Jepang yang lebih efektif dengan melalui zoom terus dilakukan bagi warga Indonesia secara aktif dengan target belajar ke sekolah di Jepang nantinya. Info lengkap silakan email: info@sekolah.biz dengan subject: Belajar bahasa Jepang.

Ikuti kami di
Editor: Johnson Simanjuntak
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas