Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Virus Corona

PM Jepang: November 2021 Semua Warga Telah Divaksinasi Total

Akhir Juli 2021 semua lansia telah divaksinasi dua kali dan akhir November ditargetkan semua orang yang berdomisili di Jepang telah divaksinasi.

PM Jepang: November 2021 Semua Warga Telah Divaksinasi Total
Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo
PM Jepang Yoshihide Suga 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO -  Akhir Juli 2021 semua lansia telah divaksinasi dua kali dan akhir November ditargetkan semua orang yang berdomisili di Jepang telah divaksinasi.

"Saya  akan bekerja untuk menyelesaikan semua yang diinginkan dari Oktober hingga November sehingga akhir tahun ini selesai semuanya vaksinasi," papar PM Jepang Yoshihide Suga di sidang parlemen Rabu ini (9/6/2021).

Perdana Menteri Suga mengomentari vaksinasi virus corona baru, dengan mengatakan, "Vaksinasi adalah kartu truf, hal yang sangat penting. Untuk orang tua yang rentan sakit parah, 98% atau lebih dari 1.700 kota akan selesai pada akhir Juli 2021. Saya sudah menerima laporannya."

Selain itu, dengan asumsi bahwa inokulasi kerja di tempat kerja dan universitas akan dimulai pada tanggal 21 Juni 2021 PM Jepang mengatakan bahwa jumlah inokulasi akan melebihi 40 juta setidaknya pada akhir bulan Juni 2021.

"Saya juga ingin menyelesaikan semua yang melakukan vaksinasi dengan secepat mungkin."

Perdana Menteri Suga juga berkata, "Saya ingin melakukan yang terbaik untuk vaksinasi dan menghentikan penyebaran infeksi corona secepatnya."

Sementara itu Beasiswa dan upaya belajar bahasa Jepang yang lebih efektif dengan melalui zoom terus dilakukan bagi warga Indonesia secara aktif dengan target belajar ke sekolah di Jepang nantinya. Info lengkap silakan email: info@sekolah.biz dengan subject: Belajar bahasa Jepang.

Ikuti kami di
Editor: Johnson Simanjuntak
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas