Tribun

Presiden IOC Akan Kembali Lagi ke Jepang untuk Pembukaan Paralimpiade

Ketua IOC (Komite Olimpiade Internasional) Thomas Bach akan kembali ke Jepang pada tanggal 23 Agustus Senin depan untuk menghadiri upacara pembukaan

Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Presiden IOC Akan Kembali Lagi ke Jepang untuk Pembukaan Paralimpiade
Richard Susilo
Ketua IOC Thomas Bach jalan-jalan di Ginza 9 Agustus sore sebelum pulang ke negaranya 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO -  Ketua IOC (Komite Olimpiade Internasional) Thomas Bach akan kembali ke Jepang pada tanggal 23 Agustus Senin depan untuk menghadiri upacara pembukaan Paralimpiade Tokyo, yang akan dimulai minggu depan tanggal 24 Agustus 2021.

"Bach akan kembali ke Jepang pada pagi hari tanggal 23 Agustus dan akan tinggal di Tokyo  sampai tanggal 26 Agustus mendatang untuk menghadiri upacara pembukaan Paralimpiade Tokyo pada tanggal 24 Agustus," papar sumber Tribunnews.com Rabu (18/8/2021).

Ketua  IPC (Komite Paralimpik Internasional) Presiden Andrew Parsons  juga hadir pada upacara pembukaan Olimpiade, dan merupakan kebiasaan bagi Presiden Bach untuk menghadiri upacara pembukaan Paralimpiade.

Ketua Bach dikritik karena berjalan-jalan di Ginza, Tokyo sehari setelah upacara penutupan Olimpiade. Parsons  tanggal 16 Agustus sudah berada di Tokyo.

Sementara itu Beasiswa (ke Jepang) dan upaya belajar bahasa Jepang yang lebih efektif dengan melalui zoom terus dilakukan bagi warga Indonesia secara aktif dengan target belajar ke sekolah di Jepang nantinya. Info lengkap silakan email: info@sekolah.biz dengan subject: Belajar bahasa Jepang.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas