Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version
BBC

Selebgram Gabby Petito dipastikan meninggal dan diduga jadi korban pembunuhan saat keliling Amerika

Sebuah jenazah yang memiliki ciri-ciri mirip Gabby Petito ditemukan pada hari Minggu, sementara tunangannya masih hilang.

Jenazah yang ditemukan di taman nasional Wyoming pada Minggu (19/9) dipastikan adalah blogger Gabby Petito, yang sebelumnya dilaporkan hilang, demikian ungkap Badan Penyelidik Federal AS (FBI).

Penyelidikan awal tim koroner mengungkapkan bahwa dia diduga korban pembunuhan, namun belum memberikan detail lebih lanjut.

"Dokter Brent Blue dari koroner Kabupaten Teton memastikan bahwa jenazah itu adalah Gabrielle Venora Petito...Penilaian awal dari Blue adalah kematiannya akibat pembunuhan," demikian cuit kantor FBI di Denver.

Petito, 22 tahun, mengunjungi Taman Nasional Grand Teton Wyoming bersama Laundrie, 23 tahun, sebagai bagian dari perjalanan darat lintas kota menggunakan mobil van.

Baca juga:

Tetapi setelah sebulan bepergian, Laundrie pulang ke Florida tanpa Petito.

Laundrie sekarang juga telah hilang. Ia dianggap sebagai "person of interest" atau orang yang mungkin terlibat dalam kasus ini tetapi belum didakwa dengan kejahatan apa pun.

Berikut yang sejauh ini kita ketahui tentang kasus ini:

Siapakah Gabby Petito?

Petito dikenal sebagai blogger yang gemar mendokumentasikan perjalanannya ke media sosial. Dalam akunnya di Instagram, Petito memiliki 908 ribu pengikut dan setiap unggahannya disukai ribuan warganet.

Pada Juli lalu, Petito memulai perjalanan dari kampung halamannya di Long Island, New York, bersama Laundrie.

Halaman
1234
Sumber: BBC Indonesia
BBC
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas