Tribun

Royal Family

Kerap Korek Percintaan Pangeran Harry, Investigator Ini Menyesal Rebut Kehidupan Normal Suami Meghan

Seorang investigator swasta mengutarakan maaf kepada Pangeran Harry lantaran telah "merampok" kehidupan normal bangsawan Kerajaan Inggris itu.

Penulis: Ika Nur Cahyani
Editor: Miftah
zoom-in Kerap Korek Percintaan Pangeran Harry, Investigator Ini Menyesal Rebut Kehidupan Normal Suami Meghan
Tribun Style
Ekspresi Chelsy Davy - Seorang investigator swasta mengutarakan maaf kepada Pangeran Harry lantaran telah "merampok" kehidupan normal bangsawan Kerajaan Inggris itu. 

TRIBUNNEWS.COM - Seorang investigator swasta mengutarakan maaf kepada Pangeran Harry lantaran telah "merampok" kehidupan normal bangsawan Kerajaan Inggris itu.

Dilansir Marie Claire, penyelidik swasta bernama Gavin Burrows meminta maaf melalui film dokumenter The Princes and the Press BBC

Film itu mengeksplorasi hubungan Pangeran William dan Pangeran Harry dengan media.

Burrows menyesali perilaku "kejam" media terhadap Harry, demikian dilaporkan People.

"Saya pada dasarnya adalah bagian dari sekelompok orang yang merampok masa remajanya yang normal," kata Burrows.

Baca juga: Pakar Kerajaan Prediksi Pangeran Harry dan Meghan Markle Rencanakan Wawancara Kedua dengan Oprah

Baca juga: Pangeran Mohammed bin Nayef, Eks Putra Mahkota Saudi Dikabarkan Meninggal di Penjara

Pangeran Harry dan Chelsy Davy menyaksikan pertandingan antara Afrika Selatan dan Inggris pada pertandingan rugbi internasional Investec Challenge di Twickenham, sebelah barat London pada 22 November 2008.
Pangeran Harry dan Chelsy Davy menyaksikan pertandingan antara Afrika Selatan dan Inggris pada pertandingan rugbi internasional Investec Challenge di Twickenham, sebelah barat London pada 22 November 2008. (FOTO AFP / Chris Ratcliffe)

Burrows mengaku telah meretas komunikasi pribadi Pangeran Harry dengan Chelsy Davy, mantan kekasih cucu Ratu Elizabeth itu selama 6 tahun hingga 2011 silam.

"Ada banyak peretasan pesan suara yang terjadi, ada banyak pekerjaan pengawasan padanya (Chelsy), di telepon, di komunikasinya."

"Chelsy membual kepada teman-temannya ketika dia akan menemuinya (Harry)," kata Burrows.

Lebih lanjut, investigator ini juga mengaku telah menggali catatan medis Davy untuk mencari informasi tentang infeksi menular seksual atau kemungkinan kehamilan.

Burrows kini merasa menyesal dengan tindakannya, dan menyalahkan masa lalunya yang seorang penggunaan narkoba.

"Saya hidup dalam kemegahan palsu," katanya.

Episode pertama film dokumenter tersebut membahas tekanan besar yang dihadapi wanita yang berkencan dengan Pangeran Harry sebelum pernikahannya dengan Meghan Markle.

Wawancara Pangeran Harry dan Meghan Markle bersama Oprah Winfrey di CBS pada Senin (8/2/2021) lalu memecahkan rekor penonton di AS.
Wawancara Pangeran Harry dan Meghan Markle bersama Oprah Winfrey di CBS pada Senin (8/2/2021) lalu memecahkan rekor penonton di AS. (Tangkap Layar Reuters)

"Hubungan Harry sebelumnya dengan Chelsy Davy dan Cressida Bonas, mengapa tidak ada dari mereka yang berhasil adalah karena mereka tidak ingin menanggung sorotan media," kata Roya Nikkhah, editor The Sunday Times, dalam dokumenter.

"Banyak teman-temannya (Harry) menikah dan memiliki keluarga, dan dia sangat khawatir karena mungkin tidak bisa menemukan seseorang yang dapat menangani (sorotan media)," tambahnya.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas