Tribun

Mantan PM Jepang Shinzo Abe Dukung Penuh PM Kishida

Shinzo Abe dari Partai Demokrat Liberal (LDP) mengunjungi Kantor Perdana Menteri, bertemu dengan Fumio Kishida, dan memberikan dukungan penuh kepada

Editor: Johnson Simanjuntak
Mantan PM Jepang Shinzo Abe Dukung Penuh PM Kishida
Richard Susilo
Mantan PM Jepang Shinzo Abe 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Mantan Perdana Menteri Shinzo Abe dari Partai Demokrat Liberal (LDP) mengunjungi Kantor Perdana Menteri, bertemu dengan Fumio Kishida, dan memberikan dukungan penuh kepada PM Jepang itu.

Abe telah ditunjuk sebagai ketua faksi terbesar di partai LDP tersebut, dengan jumlah anggota 95 orang di fraksi Abe dan menyatakan niatnya untuk mendukung pemerintahan Kishida dengan segenap kemampuannya.

Mantan Perdana Menteri Abe dari Partai Demokrat Liberal mengunjungi Kantor Perdana Menteri pada sore hari tanggal 30 November dan mengadakan pertemuan 20 menit dengan Perdana Menteri Kishida.

Ini adalah pertama kalinya Abe mengunjungi kediaman resmi sejak dia pensiun dari Perdana Menteri September 2020. Menarik diskusi di grup pecinta Jepang mengenai Abe silakan gabung gratis email: info@tribun.in

Dalam hal ini,  Abe melaporkan bahwa dia ditunjuk sebagai ketua faksi Abe pada 11 November, dan berkata, "Sebagai konsensus kelompok kebijakan terbesar di partai, saya ingin terus mendukung Perdana Menteri Kishida dengan tegas."

Dia menyatakan bahwa  akan mendukung pemerintahan Kishida dengan sekuat tenaga dengan meningkatkan faksi.

Setelah itu, Abe mengatakan kepada wartawan, "Perdana Menteri Kishida juga ketua faksi Kishida. Sebagai ketua senior kelompok kebijakan, saya mendengar berbagai cerita."

Tidak dijelaskan lebih lanjut apa yang dimaksudkan mendengar berbagai cerita tersebut. Abe segera meninggalkan kantor PM Jepang setelah beberapa menit memberikan kepada wartawan di sana.

Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas