Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Cash Back 10 Juta Rupiah Bagi Yang Belajar Bahasa Jepang di Pandan College

Untuk menarik lebih lanjut para pelajar semakin menekuni bahasa Jepang, sekolah bahasa Jepang Pandan College memberikan cash back 10 juta rupiah bagi

Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Cash Back 10 Juta Rupiah Bagi Yang Belajar Bahasa Jepang di Pandan College
Richard Susilo
Para pelajar Pandan College (www.pandan.ac.id) yang ingin belajar ke Jepang 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Untuk menarik lebih lanjut para pelajar semakin menekuni bahasa Jepang, sekolah bahasa Jepang Pandan College memberikan cash back 10 juta rupiah bagi muridnya khususnya yang berhasil memperoleh sertifikat kecakapan bahasa Jepang (JLPT) N-1 dalam ujian 3 Juli mendatang.

"Pada dasarnya kita ingin murid semakin maju, semakin berkualitas dalam penguasaan bahasa Jepangnya di sekolah kami, sehingga motivasi yang besar pun mungkin perlu diberikan kepada mereka agar belajar lebih giat lagi," papar Kadek Yuliasih Direktur Pandan College khusus kepada Tribunnews.com Jumat (15/4/2022).

Cash back 10 juta rupiah akan diberikan bagi murid kelas private Pandan College (silakan tanyakan ke: info@sekolah.biz dengan subject: 10 juta) apabila dia lulus JLPT N-1 yang diselenggarakan Japan Foundation tanggal 3 Juli 2022 mendatang.

"Apabila lulus N-2 maka cash backnya sebesar 5 juta rupiah. Tentu saja kami berharap mereka bisa lulus di level N-1 karena itu untuk keberhasilan hidup dia sendiri apabila bersekolah di Jepang nantinya," tambah Yuli lagi.

Sebagai semboyan Pandan College sejak awal, "The Best School for The Best Student" memang kualitas menjadi sangat penting dan diutamakan bagi para muridnya yang belajar di sana.

"Kita ingin semakin banyak murid jadi yang terbaik dalam penguasaan bahasa Jepang. Jadi tolong jangan melihat uangnya. Itu hanya salah satu alat atau jembatan untuk memotivasi mereka supaya lebih giat lagi belajar sehingga saat tiba di Jepang hidupnya jauh lebih baik lagi karena telah menguasai bahasa Jepang," paparnya lebih lanjut.

BERITA REKOMENDASI

Saat ini Pandan College hanya membuka diri bagi kelas Private yang mengajarkan maksimum 2 murid saja dan satu guru sehingga dalam satu kelas maksimum hanya 3 orang saja.

"Tentu protokol kesehatan sangat kita junjung tinggi, bahkan terpenting dari segalanya. Selain sudah pernah divaksinasi dua kali, juga harus selalu menggunakan masker dan semua ketentuan prokes yang ada ditetapkan pemerintah kita," jelasnya.

Pandan College juga memberikan tiket gratis bagi murid-muridnya yang berprestasi agar semakin mudah bepergian atau berangkat ke Jepang untuk menempuh pendidikannya lebih lanjut.

Sedikitnya kini 85 sekolah di Jepag menjadi rekanan usaha Pandan College yang memiliki kantor pusat di Tokyo. Mulai dengan sekolah menengah atas (SMA), sekolah bahasa, sekolah kejuruan, sampai dengan universitas swasta dan universitas negeri di Jepang menjadi rekanan Pandan College saat ini.

Selain itu beasiswa juga diberikan kepada para pelajar Sekolah Dasar di Indonesia setiap tahunnya dan tahun ini akan dimulai pendaftaran bagi yang mau mendapatkan beasiswa pelajar SD tersebut sejak 2 Mei 2022.

Silakan melihat situsnya di www.jepang.com/1/ untuk beasiswa SD tersebut atau bisa juga diakses melalui situs www.beasiswa.ws

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas