Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dewi Soekarno Bahagia Lihat Cucunya Yang Tinggi dan Ganteng Saat Makan Malam di Tokyo Jepang

Dewi   terpesona melihat cucunya, Kiran, yang ganteng saat ini bersama puteri satu-satunya Karina saat makan malam kemarin malam (5/5/2022)

Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Dewi Soekarno Bahagia Lihat Cucunya Yang Tinggi dan Ganteng Saat Makan Malam di Tokyo Jepang
Foto Instagram Dewi Soekarno
Kiran (kiri), Dewi Soekarno (tengah) dan Karina puteri Dewi (kanan) 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Dewi Soekarno (82)  atau Ratna Sari Dewi Soekarno,  terkenal dengan julukan Dewi Fujin di Jepang atau Naoko Nemoto nama aslinya, merasa bahagia melihat cucunya tinggi dan ganteng saat makan malam kemarin malam di sebuah restoran di Tokyo Jepang.

"Kami makan di restoran Cina di Nishi-Azabu. Kiran, yang berusia 15 tahun, sekarang tingginya 181 cm. Dia telah berubah  suaranya dan benar-benar seperti anak muda,"  tulis Dewi pada instagramnya pagi ini jam 11:30 waktu Jepang.

Dewi   terpesona melihat cucunya, Kiran, yang ganteng saat ini bersama puteri satu-satunya Karina saat makan malam kemarin malam (5/5/2022).

Banyak yang mengomentari postingan tersebut “Keren banget. Pertama kali saya lihat Kiran ganteng begini."

Saat Kiran ke Indonesia saya kaget dengan usia Kiran  yang masih sangat muda. Saat ini Kiran baru 15 tahun tetapi tingginya sudah 181 cm.

Karina adalah satu-satunya anak perempuan yang dimiliki Dewi dengan sebagai isteri Presiden Soekarno dari Indonesia.

BERITA TERKAIT

Kiran adalah anak yang lahir dari putrinya, Karina, yang menikah dengan pria Belanda, dan sering dibicarakan di berbagai program TV dan online sebagai "pria tampan."

Kiran berbicara 6 bahasa, Inggris, Prancis, Belanda, Indonesia, Jepang dan Latin, dan pandai berselancar dan bermain ski.

Ski dikatakan cukup bagus bahkan sempat memenangkan turnamen junior.

Pada bulan Agustus 2021, Dewi berkomentar, "Catatan pertumbuhan cucu Kiran, bahkan ketika ibu Kiran masih muda, foto terakhir adalah Kiran yang telah tumbuh begitu besar." Itu menjadi topik hangat dengan menunjukkan foto masa kecil Kiran-kun, penampilannya yang dewasa, dan foto orang tua-anak dengan putrinya Karina.

Saat ini sedikitnya 5677 telah memberikan klik jempol buat postingan itu dan 31 komentar muncul termasuk dari para warga Indonesia, "Trah Bung Karno," tulis Dicky.

Sementara itu beasiswa (ke Jepang), belajar gratis di sekolah bahasa Jepang di Jepang, serta upaya belajar bahasa Jepang yang lebih efektif . Tak lupa cash in back Rp.10 juta bagi murid Pandan College. Info lengkap silakan email: info@sekolah.biz dengan subject: Belajar bahasa Jepang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas