Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ternyata Pencuri 2 Anjing Doberman Seorang Wanita Telah Ditangkap Polisi Jepang

Pencarian dua Doberman, yang diduga melarikan diri, hilang dicuri dari Kota Kisarazu, Chiba, milik seorang pengangguran, ternyata dua wanita ditangkap

Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Ternyata Pencuri 2 Anjing Doberman Seorang Wanita Telah Ditangkap Polisi Jepang
Fuji TV
Ai Okajima (29) dengan 2 dobermannya dicurigai polisi dan ditangkap sebagai pencuri anjing 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Pencarian dua Doberman, yang diduga melarikan diri, hilang dicuri dari Kota Kisarazu, Chiba, milik seorang pengangguran, ternyata dua wanita ditangkap polisi dicurigai mencuri 2 anjing Doberman.

"Pelaku telah ditangkap dan anjing telah diamankan di kota Koshigaya dan kota Soka Saitama," papar sumber Tribunnews.com Kamis (19/5/2022).

Pada tanggal 8 Mei, Ai Okajima (29) dan Rii Takahashi (29) memasuki tempat tinggal seorang pria berusia 79 tahun, pengangguran, di Kota Kisarazu dan mencuri anjing induk Doberman beserta dua anak anjingnya.

Mengenai Doberman, tiga hewan melarikan diri pada bulan April, dan pada bulan Mei pemiliknya melaporkan bahwa "Doberman telah menghilang dari tanggal 8 Mei 2022 sehingga  polisi langsung mencari.

Polisi sedang menyelidiki pencurian, tetapi Okajima dan yang lainnya dikatakan telah muncul dari pemeriksaan di sekitar area berkat analisis kamera keamanan setempat (CCTV).

Selain itu, dua Doberman dikatakan telah diamankan di Kota Koshigaya dan Kota Soka, Prefektur Saitama,  hari Kamis siang ini (19/5/2022).

BERITA TERKAIT

Sementara itu beasiswa (ke Jepang), belajar gratis di sekolah bahasa Jepang di Jepang, serta upaya belajar bahasa Jepang yang lebih efektif . Tak lupa cash in back Rp.10 juta bagi murid Pandan College. Info lengkap silakan email: info@sekolah.biz dengan subject: Belajar bahasa Jepang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas