Tribun

Terinfeksi Virus Corona PM Jepang Fumio Kishida Bekerja Online: Biasa Saja Tuh!

PM Jepang Fumio Kishida yang mulai bekerja obnline dari rumahnya mulai Senin ini (22/8/2022) menyatakan biasa saja bekerja dari rumah secara online.

Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Terinfeksi Virus Corona PM Jepang Fumio Kishida Bekerja Online: Biasa Saja Tuh!
Foto Sekretariat Kabinet Jepang
PM Jepang Fumio Kishida bekerja di rumahnya online mulai Senin ini (22/8/2022) karena terinfeksi corona. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - PM Jepang Fumio Kishida yang mulai bekerja online dari rumahnya mulai Senin ini (22/8/2022) menyatakan biasa saja bekerja dari rumah secara online.

"Biasa saja tuh bekerja dari rumah pakai online," ungkap PM Kishida kepada wartawan jumpa pers malam ini (22/8/2022) lewat online dilihat dan berhadapan dengan para kuli tinta lewat televisi.

Perdana Menteri Kishida, yang dipastikan terinfeksi virus corona baru, telah bekerja secara online di kediaman resmi Perdana Menteri, di mana berusaha untuk  memulihkan diri sejak tanggal 22 Agustus ini. Infeksi corona positif dengan  gejalanya seperti demam telah mereda.

Dalam foto yang disediakan oleh Kantor Hubungan Masyarakat Sekretariat Kabinet Jepang,  Perdana Menteri Kishida mengenakan setelan jas dan berbicara secara online dengan pejabat dari kementerian dan lembaga di kantornya di kediaman resmi perdana menteri.

Kita  dapat memeriksa bagaimana keadaan PM Kishida dan bagaimana penampilan PM Kishida  dengan  dokumen dan  pena di satu tangan.

Perdana Menteri Kishida dijadwalkan untuk memulihkan diri hingga tanggal 30  Agustus dan selama itu dia akan melakukan tugas resminya secara online sambil memantau kondisi fisiknya.

PM Kishida menyatakan mulai segar, baik sedikit demi sedikit dan merasa biasa saja bekerja lewat online, "Tak ada hambatan rasanya kerja lewat online," tekannya lagi.

Sementara itu beasiswa (ke Jepang), belajar gratis di sekolah bahasa Jepang di Jepang, serta upaya belajar bahasa Jepang yang lebih efektif.

Info lengkap silakan email: info@sekolah.biz dengan subject: Belajar bahasa Jepang.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas