Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bertemu Kadin India, Mendag Zulkifli Hasan Dorong Kerja Sama Perdagangan dan Investasi

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan menggelar pertemuan dengan Presiden Federasi Kamar Dagang dan Industri India untuk membahas kerja sama perdagangan.

Penulis: Sanusi
Editor: Endra Kurniawan
zoom-in Bertemu Kadin India, Mendag Zulkifli Hasan Dorong Kerja Sama Perdagangan dan Investasi
Tribunnews.com/Istimewa
Momen saat Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan menggelar pertemuan dengan Presiden Federasi Kamar Dagang dan Industri India untuk membahas kerja sama perdagangan dan investasi pada Senin (13/3/2023). 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Sanusi

TRIBUNNEWS.COM, NEW DELHI - Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan menggelar pertemuan dengan Presiden Federasi Kamar Dagang dan Industri India (The Federation of Indian Chambers of Commerce & Industry/FICCI) Subhrakant Panda di New Delhi, India pada Senin (13/3/2023).

Pada pertemuan ini keduanya mendiskusikan penguatan kerja sama perdagangan dan investasi kedua negara.

"Saya mengharapkan interaksi yang lebih intensif antara FICCI dengan pelaku usaha Indonesia untuk menggali potensi-potensi kerja sama," ujar Mendag Zulkifli Hasan.

Presiden FICCI menyampaikan keinginannya untuk menjalin hubungan yang lebih erat antar para pelaku usaha India dan ASEAN.

Mendag Zulkifli Hasan juga menyampaikan akan kembali memimpin kegiatan misi dagang ke India bersama pelaku usaha pada Mei mendatang.

"Diharapkan anggota FICCI dapat berpartisipasi pada misi dagang tersebut agar interaksi bisnis kedua negara semakin meningkat," tambahnya.

BERITA REKOMENDASI

FICCI adalah asosiasi organisasi bisnis nonpemerintah nirlaba di India. Asosiasi ini beranggotakan 250 ribu perusahaan swasta dan publik, termasuk multinasional dan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas