Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Aktor Kabuki Terkenal Jepang Mengakui Membantu Ayah dan Ibunya Bunuh Diri

Ennosuke Ichikawa (47), yang ditangkap karena dicurigai membantu ayah dan ibunya bunuh diri, mengakui ikut membantu proses  bunuh diri tersebut

Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Aktor Kabuki Terkenal Jepang Mengakui Membantu Ayah dan Ibunya Bunuh Diri
Ist
Aktor Kabuki terkenal Jepang Ennosuke Ichikawa (47)  atau nama aslinya Takahiko Kinosi 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Aktor Kabuki terkenal Jepang Ennosuke Ichikawa (47), yang ditangkap karena dicurigai membantu ayah dan ibunya bunuh diri, mengakui ikut membantu proses  bunuh diri tersebut.

"Benar saya ikut membantu poroses bunuh diri ayah dan ibu saya," papar Ichikawa kepada  Departemen Kepolisian Metropolitan Tokyo baru-baru ini.




Menurutnya lagi, "Tidak ada keraguan bahwa saya membantu orang tua saya bunuh diri. Saya juga berniat mengikuti orang tua saya untuk ikut juga bunuh diri," tambahnya mengakui dan membenarkan hal tersebut.

Setelah laporan majalah mingguan Jepang Ichikawa membenarkan  memutuskan untuk mengucapkan "selamat tinggal" kepada kehidupan dunia. Dia juga mengakui  ikut membantu bunuh diri terhadap ibunya

Aktor Kabuki Ennosuke Ichikawa, Takahiko Kinoshi (nama aslinya) ditemukan tak sadarkan diri di rumahnya di Meguro-ku, Tokyo pada tanggal 18 bulan lalu.

Ibunya ditemukan terbaring di ruangan lain. Kematiannya dikonfirmasi, dan ayahnya dipastikan meninggal pada rumah sakit tempat dia dibawa.

BERITA TERKAIT

Polisi masih mengusut lebih lanjut motivasi yang dianggap pembunuhan tersebut sehingga setrelag dirawat di rumah sakit, Ennousuke ditahan pihak kepolisian Jepang saat ini.

Sementara itu bagi para pecinta Jepang dapat bergabung gratis ke dalam whatsapp group Pecinta Jepang dengan mengirimkan email ke: info@sekolah.biz  Subject: WAG Pecinta Jepang. Tuliskan Nama dan alamat serta nomor whatsappnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas