Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ekstremis Israel Serang Pembibitan Perkebunan dan Kendaraan Milik Warga Palestina di Nablus

Penjajah Israel pada Senin malam membakar beberapa alat berat milik warga Palestina dan merusak lahan pembibitan perkebunan di dekat desa Deir Sharaf.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Ekstremis Israel Serang Pembibitan Perkebunan dan Kendaraan Milik Warga Palestina di Nablus
Zain JAAFAR / AFP
Anggota polisi perbatasan Israel mengambil posisi selama penggerebekan di kamp Balata untuk pengungsi Palestina, sebelah timur Nablus di Tepi Barat yang diduduki pada 23 November 2023 ketika kekerasan meningkat di wilayah pendudukan Palestina di tengah perang Israel melawan Hamas di Gaza. 

Ekstremis Israel Serang Pembibitan Perkebunan dan Kendaraan Milik Warga Palestina di Nablus

TRIBUNNEWS.COM - Penjajah Israel pada Senin malam membakar beberapa alat berat milik warga Palestina dan merusak lahan pembibitan perkebunan di dekat desa Deir Sharaf, sebelah barat Nablus

Penjajah ekstremis Israel menyerang pembibitan perkebunan dan kendaraan di Nablus.

Penjajah Israel pada Senin malam membakar beberapa alat berat milik warga Palestina dan merusak lahan pembibitan perkebunan di dekat desa Deir Sharaf, sebelah barat Nablus.

Pemilik pembibitan perkebunan Al-Junaidi, Maher al-Junaidi, mengatakan kepada WAFA bahwa penjajah menyerbu perkebunan, merusak pohon, dan membakar dua buldoser, sebuah truk dan sebuah forklift, sehingga menyebabkan kerugian dan kerusakan parah.

Pemiliknya menjelaskan bahwa dia diberitahu tentang penyerangan tersebut oleh penjaga keamanan di perkebunan, yang terpaksa bersembunyi pada saat penyerangan karena takut akan kehilangan nyawanya.

Saksi mata melaporkan, puluhan orang Israel memblokir jalan utama menuju kota Tulkarem dan menyerang kendaraan warga Palestina yang lewat di dekat persimpangan sebelah barat Deir Sharaf sehingga menyebabkan beberapa kendaraan rusak.

BERITA TERKAIT

(Sumber: WAFA)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas