Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Fitur Cerdas yang Bikin Umur Baterai Xperia SP dan L Lebih Panjang

Spesifikasi Sony Xperia SP dan L memang tak segahar Xperia Z tapi fitur yang disematkan di Xperia Z disertakan di Xperia SP dan L.

Penulis: Fajar Anjungroso
zoom-in Fitur Cerdas yang Bikin Umur Baterai Xperia SP dan L Lebih Panjang
TRIBUNNEWS.COM/FAJAR

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Spesifikasi Sony Xperia SP dan L memang tak segahar Sony Xperia Z. Hal itu logis mengingat banderol dua smartphone yang kini tersedia di pasaran itu tidak sepremium kakaknya.

Meski begitu, Marketing Manager PT Sony Mobile Communications Indonesia, Ika Paramita, menjamin fitur yang disematkan di Xperia Z juga disertakan di Xperia SP dan L. ”Xperia SP dan L sangat ideal bagi yang kepingin smartphone kelas atas tapi tak mau berkompromi dengan fitur,” terangnya di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (15/5/2013).

Satu di antaranya adalah fitur baterai STAMINA Mode. Fitur ini dipercaya memperpanjang usia baterai karena kemampuannya mengelola konsumsi daya yang cerdas dalam mode siaga.

Dengan STAMINA Mode, aplikasi yang berjalan di Xperia akan disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Dengan begitu, aplikasi yang tak dibutuhkan dengan sendirinya akan off dan daya dalam baterai tak terbuang percuma.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas