Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Cari Tahu Perkembangan Teknologi Selular di ICS 2013

Indonesia Cellular Show (ICS) tahun ini memasuki tahun kesepuluh penyelenggaraannya. Tahun

Cari Tahu Perkembangan Teknologi Selular di ICS 2013
Dokumentasi XL Axiata
Menkominfo – Tifatul Sembiring (kiri) dan Presiden Direktur XL – Hasnul Suhaimi meresmikan booth XL di arena Indonesia Cellular Show 2012 di Jakarta Convention Center, Rabu (6/6/2012). 

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Indonesia Cellular Show (ICS) tahun ini memasuki tahun kesepuluh penyelenggaraannya. Tahun ini ICS hadir ingin menghasilkan manfaat nyata bagi rakyat Indonesia khususnya dalam bidang telekomunikasi.

Dian Siswarini , Sekjen Asosiasi Telekomunikasi Selular Indonesia (ATSI) mengatakan melalui ICS, ATSI ingin menyampaikan kepada masyarakat perkembangan teknologi selular dari waktu ke waktu.

"Kami mengharapkan seluruh industri telekomunikasi dapat mendorong pertumbuhan ekonomi secara berkesinambungan dan menghasilkan manfaat nyata bagi seluruh rakyat Indonesia," kata Dian di Jakarta, Minggu (26/5/2013).

Dian menuturkan, mengusung tema 'Small things infinite possibility', ICS ingin mengangkat peran penting telepon seluler yang saat ini sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan manusia.

Seiring dengan makin berkembangnya teknologi, telepon selular bertransformasi bukan hanya sekedar alat komunikasi, namun juga menjadi sahabat manusia dalam menjalankan aktivitas dan pekerjaan sehari-hari.

"Mulai dari membuat catatan penting, mendokumentasikan peristiwa, hiburan, mencari informasi hingga urusan keuangan," ujar Dian.

ICS 2013 akan diselenggarakan selama lima hari, mulai tanggal 12 -16 Juni 2013. ICS akan menempati area Main lobby dan Plenary Hall, Jakarta Convention Center.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Widiyabuana Slay
Sumber: TribunJakarta
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas