Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Nexus 7 Bakalan Jadi Perangkat Pertama Usung Android 4.3

Spesifikasi teknis dari Google Nexus 7-2 adalah prosesor Qualcomm Snapdragon S4 PRO, layar full HD 1.080p

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Nexus 7 Bakalan Jadi Perangkat Pertama Usung Android 4.3
IST

TRIBUNNEWS.COM – Setelah bocoran foto generasi penerus Nexus 7, kini spesifikasi lengkap Nexus 7 terbaru terungkap. Perangkat ini  akan berjalan pada Android terbaru 4.3 dan Qualcomm Snapdragon S4 PRO, bukan 600, serta memiliki daya baterai 3.950 mAh.

Hal ini bersamaan dengan terungkapnya tablet 7 inci ASUS K008 yang menjurus kepada generasi penerus Nexus 7. Bluetooth SIG sudah mensertifikasi ASUS K0088 dengan Bluetooth 4.0, dan software yang menjalankannya adalah Android 4.3 yang belum diluncurkan hingga saat ini.

Spesifikasi teknis dari Google Nexus 7-2 adalah prosesor Qualcomm Snapdragon S4 PRO, layar full HD 1.080p, kamera utama 5 megapiksel, dan kamera bagian depan 1,3 megapiksel, RAM 2GB, serta penyimpanan memori internal 32GB, dilengkapi dengan NFC, Wi-Fi, LTE, dan wireless charging baterai 3.950 mAh.

Google maupun ASUS belum mengumumkan kapan waktu peluncuran generasi penerus Nexus 7 ini, namun seperti generasi sebelumnya, akan ada dua versi dari tablet Nexus ini, yaitu versi LTE dan Wi-Fi Only.

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Chip
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas