Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Apa Kabar Jam Tangan Pintar Samsung?

Samsung menggunakan title Gear untuk disematkan jam tangan pintar buatannya. Sebelumnya sempat kepikiran nama Galaxy Altius.

Penulis: Fajar Anjungroso
zoom-in Apa Kabar Jam Tangan Pintar Samsung?
IST

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Desas-desus Samsung akan merilis jam tangan pintar sudah beredar sejak awal tahun. Vendor asal Korea Selatan ini sepertinya tak mau ketinggalan kompetitornya seperti Apple dan Sony. Dua vendor itu serius mengembangkan jam tangan pintar.

Kabar terakhir, Samsung menggunakan title Gear untuk disematkan jam tangan pintar buatannya. Sebelumnya sempat kepikiran nama Galaxy Altius.

Gosip ini sudah beredar luas meski Samsung masih tutup mulut. Tapi, Executive Vice President Samsung Mobile Business Lee Young Hee pernah menyinggung hal ini saat wawancara dengan Bloomberg.




Dia mengakui sedang menyiapkan jam tangan ala masa depan dengan serius. ”Kami siapkan produk ini sudah sangat lama dan bekerja dengan sangat keras untuk merealisasikannya,” kata Lee Young Hee.

Lalu bagaimana kabarnya? Saat disinggung hal ini, Product Manager Samsung Electronic Indonesia Febri Rusli hanya menjawab diplomatis. ”Tunggu saja undangannya,”ucapnya pendek saat peluncuran Galaxy Tab 3 di Ritz Carlton Jakarta, pekan lalu.

Febri mengaku jam tangan pintar bakalan menjadi tren berikutnya. Dia sendiri mengakui adanya kecenderungan jenuhnya pasar smartphone di Amerika Serikat. ”Tapi di Indonesia, sifat pasarnya anomali,” ucapnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas