Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

HTC Zara Dirilis Barengan dengan Galaxy Note 3?

HTC juga akan merilis smartphone terbarunya bernama HTC Zara pada September mendatang.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in HTC Zara Dirilis Barengan dengan Galaxy Note 3?
IST

TRIBUNNEWS.COM – Selain dikabarkan merilis HTC One Max untuk menjadi pesaing Samsung Galaxy Note 3, ternyata HTC juga akan merilis smartphone terbarunya bernama HTC Zara pada September mendatang.

Sebagai pengingat, HTC One Max akan menjadi phablet pertama dari HTC yang memiliki desain yang mirip dengan HTC One. Ia memiliki layar 5,9 inci dengan layar FullHD. One Max kabarnya akan menggunakan prosesor Snapdragon 800 quad-core 2,3 GHz, masih dengan kamera Ultra Piksel dan Android 4.3.

Sedangkan HTC Zara, nama yang baru diketahui dari China Times ini berbeda dengan One Max. HTC Zara tidak memiliki desain premium dengan bahan dasar metal seperti HTC One dan One Max, melainkan menggunakan plastik yang kemungkinan tidak jauh berbeda dari bahan plastik perangkat Samsung.

Sayangnya baru itu saja yang terungkap dari HTC Zara ini, belum diketahui mengenai ukuran layar dan spesifikasi yang dimiliki Zara. Namun sepertinya harga Zara ini akan lebih terjangkau dibandingkan dengan HTC One dan One Max yang memiliki desain premium.

Bulan September nanti akan menjadi menarik karena selain kita akan mengetahui seperti apa Samsung Galaxy Note 3, kita juga akan melihat gebrakan dari HTC dengan meluncurkan dua perangkat barunya sekaligus.

BERITA TERKAIT
Sumber: Chip
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas