Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Pakar IT Se-Asia Pasific Kumpul di Grand Hyatt Hotel Jakarta

Indonesia akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan CA Expo 2013 yang akan diikuti pakar di dunia IT

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Pakar IT Se-Asia Pasific Kumpul di Grand Hyatt Hotel Jakarta
apakabar.net
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Indonesia akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan CA Expo 2013 yang akan diikuti pakar di dunia IT di kawasan Asia Pasifik dan Jepang. CA Expo 2013  diselenggarakan di Grand Hyatt Hotel, Jakarta, 3 September 2013.

Tema CA Expo tahun ini adalah “Go big. IT with Impact!”, yang merefleksikan seruan bagi para CIO dan pemimpin TI di kawasanAsia Pasifik & Jepang untuk membawa semangat berinovasi dengan merangkul teknologi terkini seperti awan, mobilitas, sosial media dan big datauntuk menciptakaninovasi bisnis.

Victor Cheng, Vice President, Asia South, CA Technologies, berkata, saat ini, para CIO memiliki kesempatan yang besar untuk menciptakan inovasi bisnis dengan menggunakan kecanggihan teknologi terkini seperti awan, mobilitas dan big data.

"CA Technologies berada di tengah era inovasi, dimana kami telah memetakan strategi baru dan mengembangkan solusi dan layanan manajemen TI yang terkini untuk keberhasilan para pemimpin TI. Kami menantikan kehadiran para pelanggan dan mitra kami pada CA Expo 2013 Jakarta,” katanya, Rabu (21/8/2013).

Dikatakannya, saat ini, tidak cukup bagi para pemimpin TI untuk sekedar memelihara layanan TI. CIO kini mengelola lingkungan TI di Indonesia yang semakin lama semakin kompleks dimana mereka menghadapi berbagai tantangan yang lebih berat untuk memelihara layanan TI sekaligus memenuhi kebutuhan TI yang semakin meningkat secara efektif dan efisien.

"Indonesia merupakan negara yang pertumbuhan ekonominya terbesar di Asia Tenggara, CIO perlu berada di garis terdepan dalam memanfaatkan teknologi terkini untuk mendorong transformasi sosial-ekonomi dan memanfaatkan keunggulan kompetitif," kata Aswil Nazir, managing director PT CA Solusi Teknologi, CA Technologies Country Representative Partner (CRP) di Indonesia.

Pada CA Expo di Jakarta, CA Technologies juga akan mengumumkan solusi dan layanan manajemen TI yang terbaru. Lebih dari 200 pemimpin perusahaan dari berbagai bidang di industri TI akan menghadiri CA Expo 2013 di Jakarta. Untuk menghadiri acara ini, peserta dapat mengunjungi link pendaftaran berikut ini Registration - CA Expo Jakarta.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas