Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Software Ini Percepat Proses Pengajian Hingga 80 Persen

Andal Linkage 2014 merupakan aplikasi berbasis web yang memudahkan karyawan mengakses data pribadi, data kehadiran, pergantian jadwal kerja.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Software Ini Percepat Proses Pengajian Hingga 80 Persen
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
ILUSTRASI 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Andal Software, perusahaan pembuat software memperkenalkan tiga aplikasi untuk pengelolaan Payroll yaitu Andal Linkage 2014, Andal PayMaster 2014 dan Andal Kiosk 2014 yang akan membawa evolusi dalam proses penggajian di Indonesia.  

Pembaruan dalam ketiga aplikasi tersebut akan mempercepat proses penggajian karyawan hingga 80 persen dan menekan waktu serta biaya operasional hingga 60 persen.

Andal Linkage 2014 merupakan aplikasi berbasis web yang memudahkan karyawan atau penyelia mengakses data pribadi, data kehadiran, pergantian jadwal kerja, lembur, izin, cuti, serta klaim karyawan.

Dengan Andal Linkage 2014, perusahaan dapat menerapkan transparansi sistem kerja. Andal Linkage 2014 dirancang untuk membantu mempercepat pekerjaan, mengurangi penggunaan kertas dan dapat diakses dari smart phone maupun tablet.

Felex, HR Manager PT. Gunung Slamat mengatakan, setelah menggunakan Andal Linkage 2014, PT. Gunung Slamat dapat menghemat penggunaan kertas dan fax. "Perubahaan digitalisasi ini memberikan kami hasil yang lebih akurat," katanya.

Andal PayMaster 2014, aplikasi penggajian yang dirancang untuk mengoptimasi penggunaan komputer dengan memanfaatkan parallel processing. Sehingga Andal PayMaster 2014 mampu mendorong efisiensi proses penggajian hingga 80% lebih cepat dibandingkan versi sebelumnya.

"Andal PayMaster 2014 sangat membantu proses kerja menjadi lebih cepat. Selain itu, Andal PayMaster 2014 membantu kami menciptakan standarisasi pelaksanaan sistem penggajian yang sangat berguna untuk ke depannya," ujar David Tjahjaputra, General Manager TI PT. Metiska Farma, perusahaan farmasi nasional yang memiliki 30 distributor di Indonesia.

BERITA TERKAIT

Andal PayMaster 2014 juga telah digunakan di PT. Dewhirst Menswear Indonesia, perusahaan garmen di Bandung, telah menjadi pelanggan Andal Software sejak tahun 1998.

Andal Kiosk 2014 dirancang untuk pengumpulan dan pengecekan data kehadiran karyawan yang terintegrasi. Saat karyawan mencatat kehadiran (absensi), data tersebut akan langsung dianalisa oleh Andal PayMaster 2014.

Sehingga bila ada perubahan jadwal kerja atau lembur  dan karyawan belum mengisi Surat Perintah Lembur, maka Andal Kiosk 2014 akan meminta konfirmasi secara otomatis pada karyawan yang melakukan presensi.

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas