Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Powerbank CL51 dengan Indikator Digital Dilego Rp 275 Ribu

CL51 menggunakan baterai polymer Lithium 5.100mAh yang dapat memperpanjang umur pakai baterai smartphone hingga 3 kali.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Powerbank CL51 dengan Indikator Digital Dilego Rp 275 Ribu
ist

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Anda termasuk pengguna smartphone yang gemar menonton film pada layar ponsel dan tablet? Kini, Anda bisa menonton film tanpa perlu khawatir perangkat gadget Anda tiba-tiba kehabisan baterai.

PNY Technologies baru saja meluncurkan power bank terbarunya, CL51. Dengan berat hanya 122 gram dan ukuran hanya 86mm x 53mm x 19mm, CL51 dapat dengan mudah diselipkan pada kantong baju penggunanya.

CL51 menggunakan baterai polymer Lithium 5.100mAh yang dapat memperpanjang umur pakai baterai smartphone hingga 3 kali. Tampilan 3 digit LED pada bagian atas CL51 mampu menunjukkan sisa daya tersedia secara akurat.

Terdapat juga tombol untuk memindahkan on/off daya dan secara otomatis akan mati jika tidak sedang melakukan pengisian ulang. Dengan managemen daya pintar dan kontroler yang dimilikinya, akan memastikan jaminan efisiensi tinggi konversi daya.

Untuk kompatibilasi keselamatan transportasi, Power-CL51 juga memiliki sertifikasi FCC/CE dan unique UN38.3. Tak hanya itu, CL51 juga hadir dengan desain pelindung MCU yang memberikan delapan perlindungan, yakni kelebihan pengisian ulang, kelebihan pengisian, arus lebih, keselamatan isolasi, tegangan stabil, arus pendek, sistem keamanan ganda, dan shutdown otomatis untuk memastikan penggunaan yang aman bagi pengguna.

Perangkat ini dapat mengisi ulang semua perangkat digital dengan input DC 5V 1A yang dapat terhubung ke output port USB, seperti tablet, camera, MP3/MP4 player, dan PSP. Selain itu, power bank ini juga mendukung lebih dari 98% smartphone yang tersedia di pasaran saat ini. CL51 juga dilegkapi dengan dua port USB yang memungkinkan pengguna melakukan pengisian ulang terhadap dua perangkat digital sekaligus.

Power bank CL51 yang memiliki bentuk mirip seperti hard drive eksternal kecil dengan warna-warni ceria ini dibanderol dengan harga Rp275.000 dengan garansi 1 tahun.

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Chip
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas