Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Jam Tangan Pintar Qualcomm Dilego Rp 4 Jutaan

Qualcomm telah membuka masa pemesanan jam pintar tersebut hingga 2 Desember nanti

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Jam Tangan Pintar Qualcomm Dilego Rp 4 Jutaan
ist

TRIBUNNEWS.COM – Beberapa waktu lalu beredar kabar, Qualcomm berencana untuk memasarkan jam pintarnya, Toq mulai 2 Desember tahun ini.

Rencananya, jam pintar tersebut akan ditawarkan dengan harga sekitar Rp4 juta. Pada saat itu, Qualcomm belum menginformasikan secara resmi bahwa perangkat tersebut akan dipasarkan dengan model pemesanan.

Namun, saat ini melalui situsnya, Qualcomm telah membuka masa pemesanan jam pintar tersebut hingga 2 Desember nanti dengan penawaran harga mulai US$349.




Toq dirancang oleh Qualcomm sebagai referensi desain yang menghadirkan layar 1,55 inci Mirasol ditambah konektivitas Bluetooth 3.0. Qualcomm mengklaim, jam tangan pintarnya ini bisa terintegrasi optimal dengan perangkat Android 4.0.3 atau yang lebih baru.

Untuk kekuatan baterainya, Toq dilengkapi baterai sebesar 240mAh yang akan bertahan selama beberapa hari tanpa pengisian. Sepertinya, persaingan jam pintar semakin menarik untuk disimak.

Sudah ada beberapa pabrikan ponsel yang akhirnya melahirkan produk jam tangan pintar, seperti Samsung yang telah menjual Galaxy Gear dan Sony yang turut menghadirkan jam pintar versi terbarunya, SmartWatch 2.

Beberapa perusahaan ternama lainnya kemungkinan juga akan meramaikan pasar jam pintar ini, seperti Google, Apple, dan tentunya ZTE yang sudah banyak diberitakan akan menghadirkan produk serupa.

BERITA TERKAIT
Sumber: Chip
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas