Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Smartfren Andromax Dibanderol Rp 950 Ribu

Produk dilengkapi dengan prosesor Dualcore 1.2 Qualcomm, perangkat grafis Adreno 203, layar sebesar 4 Inci, dan memori internal 4GB

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Smartfren Andromax Dibanderol Rp 950 Ribu
ist

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Smartfren menghadirkan seri terbaru Andromax G yang akan memberikan pengalaman berbeda ketika bermain game, multi-tasking, ataupun sekedar berselancar di internet.

Produk  dilengkapi dengan prosesor Dualcore 1.2 Qualcomm, perangkat grafis Adreno 203, layar sebesar 4 Inci, dan memori internal 4GB ROM dan 512MB RAM.

Memanjakan pencinta audio Smartfren juga membenamkan teknologi DolbyTM Digital Plus yang dapat menghadirkan suara berkualitas surround serta kamera utama 3.2MP dan kamera kedua 2MP.

Kecepatan koneksi khas Smartfren juga dapat dinikmati secara bersama sama melalui Andromax G, karena dilengkapi kemampuan hotspot tethering hingga 5 pengguna.

Dengan segala keunggulan tersebut paket Smartfren Andromax G ditawarkan dengan harga Rp 950 ribu.

Pembeli akan langsung mendapatkan paket Smartfren Smartplan Rp 50 ribu  kuota data 1.5GB, 60 SMS, Gratis menelepon 20 menit ke operator lain, dan Gratis menelepon sepuasnya ke sesama nomor Smartfren.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas