Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

BlackBerry 10 Berkode Jakarta Didedikasikan untuk Indonesia

BlackBerry 10 rancangan Foxconn ini akan hanya tersedia dalam model 3G, dan ditujukan untuk kelas pemula dan berharga murah.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in BlackBerry 10 Berkode Jakarta Didedikasikan untuk Indonesia
TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
Seorang model memperkenalkan BlackBerry Q10 saat peluncuran produk tersebut di Hotel Hilton, Kota Bandung, Selasa (4/6/2013). Smartphone terbaru BlackBerry yang dilengkapi keyboard QWERTY ini akan mulai dipasarkan di Indonesia pada 27 Juni 2013 mendatang. TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN 

TRIBUNNEWS.COM – BlackBerry baru saja menanda tangani kerjasama dengan Foxconn, yang juga merupakan mitra Apple dalam memproduksi ponsel dan tablet. Menariknya, kemitraan kedua perusahaan ini akan membuahkan produk baru yang diberi kode “Jakarta”.

CEO BlackBerry John Chen, saat menyampaikan laporan keuangan Q3 2014, Jumat (20/12), mengatakan produk perdana BlackBerry-Foxconn akan dirilis dan memang dibuat khusus untuk Indonesia.

Ini merupakan kabar gembira bagi penggemar BlackBerry di Tanah Air yang selama ini belum mampu membeli perangkat BlackBerry 10.

Pasalnya, Chen mengatakan, ponsel BlackBerry 10 rancangan Foxconn ini akan hanya tersedia dalam model 3G, dan ditujukan untuk kelas pemula alias berharga relatif murah.

Jika tak ada aral melintang, ia akan diluncurkan pada Maret 2014, atau paling lambat pada bulan April. Sejauh ini, Chen belum menyampaikan rincian informasi tentang harga ponsel tersebut.

BERITA TERKAIT
Sumber: Chip
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas