Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Spekulasi Beredar Usai HTC One 2 Menampakkan Diri

Disebutkan pula bahwa HTC One 2 kemungkinan bakal memiliki layar yang lebih lebar, mencapai kisaran 5 inci.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Spekulasi Beredar Usai HTC One 2 Menampakkan Diri
IST

TRIBUNNEWS.COM – Kabar mengenai penerus smartphone andalan HTC, One, mulai banyak beredar. Belakangan, gambar ponsel pintar yang disebut sebagai "HTC One 2" itu muncul di internet.

Dikutip dari BGR, ponsel yang disinyalir merupakan kelanjutan HTC One ini memiliki bentuk sisi depan yang mirip dengan pendahulunya. Hanya saja bagian bingkai layar (bezel) terlihat sedikit lebih tipis.

Di salah satu gambar tampak tombol-tombol on-screen (home, back, multi-task) berderet di bagian bawah dock pada tampilan homescreen. Namun rangkaian soft button itu tak tampak di gambar kedua.

Belum jelas apakah smartphone dalam gambar yang mengemuka lewat situs MobilTelefon.ru tersebut asli atau  merupakan hasil gubahan digital.

Sementara itu, Cnet berspekulasi HTC One 2 yang memiliki kode nama "M8" akan diperkuat sejumlah hardware modern, mencakup prosesor Snapdragon 800 atau 805, RAM 3GB, dan kapasitas penyimpanan internal yang lebih besar dibanding sang pendahulu.

Disebutkan pula bahwa HTC One 2 kemungkinan bakal memiliki layar yang lebih lebar, mencapai kisaran 5 inci. Adapun sistem operasinya memakai Android 4.4 Kitkat yang ditambahi UI Sense versi terbaru dari HTC.

Lalu, kapan HTC One 2 akan resmi diumumkan? Pembuatnya hingga kini masih bungkam. Boleh jadi, informasi tentang ponsel pintar tersebut akan lebih banyak terkuak pada ajang MWC 2014 di Barcelona, akhir bulan ini.

BERITA TERKAIT
Tags:
HTC
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas