Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

TP-LINK Diganjar Top Brand Award 2014

Untuk mendapatkan penghargaan ini, Frontier Consulting Group telah melakukan Top Brand Index.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in TP-LINK Diganjar Top Brand Award 2014
net
TP-LINK TL-WR720N Wi Fi Router 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - TP-LINK, meraih penghargaan Top Brand Award 2014  untuk kategori Router dan Modem DSL yang diadakan oleh Frontier Consulting Group.

Berdasarkan tiga dimensi yakni mind share yang merefleksikan kekuatan sebuah merek dalam benak konsumen, market share  merefleksikan kekuatan sebuah merek di pasar dan commitment share, merefleksikan kekuatan sebuah merek di hati konsumen TP-LINK meraih Top Brand Index sebesar 40,1 persen  untuk kategori Router dan 14,4 persen untuk kategori Modem DSL.

Angelo Wang, Sales & Marketing Manager  PT. TP Link Indonesia, Senin (10/2/2014)  menyatakan, pihaknya selalu melakukan yang terbaik untuk meningkatkan rantai industri mengembangkan teknologi terbaru untuk memberikan kualitas terbaik dan terus meningkat dari segi desain.




Top Brand Award merupakan ajang penghargaan paling prestisius dan terkemuka di Indonesia. Untuk mendapatkan penghargaan ini, Frontier Consulting Group telah melakukan Top Brand Index.

Berdasarkan survei longitudinal kepada 5.200 konsumen di delapan kota di Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makasar, Pekanbaru, dan Balikpapan dengan melakukan wawancara langsung secara acak sehingga Top Brand Index merupakan murni berdasarkan pilihan konsumen.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas